Jumat, 01 Juni 2012

Masak...


Pernah nonton Junior MasterChef gak...di Star world (klu yang pake tv kabel) atau di matahari tv. Itu lomba masak tapi pesertanya anak – anak, paling tua umurnya 12 tahun. Kalau lagi nonton acara itu, sampe geleng – geleng kepala liat anak – anak itu masak dan menyajikannya dengan kualitas restoran bintang 5 *takjub*. Padahal tuh mereka masih anak – anak...dan itu masakan hasil kreasi mereka sendiri, kalau pun ada yang di kasih resepnya untuk mereka ikuti pasti resepnya dengan tingkat yang sangat sulit....
Mungkin mereka ikut kursus masak kali ya?? Makanya bisa pinter masak gitu.
Kalau saya???? Hmmmmm...saya bisa sih masak, masak yang simple – simple alias tumis – tumis bisa lah, walaupun harus latihan terus biar dapat rasa yang pas. Buat saya, kalau saya lagi gak mood masak, tapi disuruh masak. Pasti rasanya gak karuan.*baca: Cuma 2 rasa...keasinan atau hambar*
Pr juga sih buat saya, kalau saya Cuma bisa masak gak pinter masak gimana nanti nasib suami dan anak – anak saya *halaaaah lebay*. Intinya, sekarang lagi bertekad mau belajar masak yang enak..mungkin bisa kali masak yang enak kalau liat panduan alias nyontek buku resep *siul...siul..*
Okay sampe ketemu lagi di cerita tentang masak kalau saya udah pinter masak...atau paling tidak kalau saya udah nikah nanti dan minta pendapat suami tentang masakan saya *lambai – lambai tangan*.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates