Jumat, 01 Juni 2012

about Stoner again...


Sebelum balapan di LeMans,Perancis kemaren....new daddy alias Stoner mengumumkan bahwa musim 2012 akan jadi musim terakhirnya balapan di motoGp. Musim depan dia gak akan balapan lagi. Yang pertama kali terpikir pas dapat kabar itu adalah..... haaaaaa??? Keputusan macam apa itu??? Kan dia lagi bagus – bagusnya balapan, baru aja jadi juara dunia musim lalu.
He said, he lost passion untuk membalap, dan juga mungkin karena kelahiran si Ally, putrinya yang lucu banget. Tapi dengan keputusan nya itu membuat saya lost passion to watching motogp too....
Apa hubungannya Stoner pensiun dengan saya nonton motogp apa gak?? Ya pasti ada dong....soalnya Stoner ini kan rider favorite saya. Kalau semua orang mengatakan Rossi atau Lorenzo atau Pedrosa atau Dovi atau Spies atau bahkan mungkin Crutclow sebagai rider hebat dan berani ngambil resiko di balapan. Buat saya Stoner adalah Pembalap dan person yang jauh lebih berani dari para pembalap hebat itu. Kok bisa????ya bisa karena, Stoner berani memutuskan untuk menikah muda ditengah – tengah gaya hidup pembalap yang glamour dan hidup bersama tanpa ikatan pernikahan.
Yups...alasan terbesar saya kenapa saya memfavoritekan rider ini dibanding rider yang lain bukan semata karena prestasi balapnya...tapi lebih kepada gaya hidupnya. Untuk ukuran a famous person, Stoner bisa dijadikan contoh lah untuk pemuda – pemuda disana. *saya gak perlu kasih alasan kenapa saya gak menjadikannya contoh buat kita kan?*.
Kembali lagi dengan keputusan Stoner untuk mundur dari dunia balap. Bukan Cuma para penggemarnya aja yang mulai ngerasa kehilangan atas keputusan pensiunnya, tapi juga para pembalap yang lain juga merasa keberatan. Lagian ntar kalau dia berhenti balap, bakal susah deh tahu tentang kabarnya dia dan keluarga kecilnya. Sekarang aja dia masih balap berita tentang dia sedikit banget *kalau dibandingkan dengan pembalap lain*.... soalnya kan si Stoner ini termasuk orang terkenal yang gak mau membicarakan masalah pribadi, pemalu banget nih dia.
Liat aja deh kalau akan mulai balapan, sebelum warm up....kalau rider lain pas di sorot ama kamera langsung berdadah – dadah ria *ada juga yang nyuruh follow twitternya*...eh si Stoner ini Cuma nunduk aja, sambil dipayungin sama sang istri tercinta *love it, she’s back ^_^*. Jadi kesannya si Stoner ini sombong banget, padahal si Stoner ini pemalu banget orangnya *halaaaaaah kayak orang yang paling kenal aja :p*. Tapi beneran kok dia pemalu, ada di biografinya waktu dia masih di Ducati ^_^.
Tapi, terlepas dari keberatan hampir semua pihak atas keputusan pensiunnya Stoner, kita tetap harus menghargai dan menghormati keputusannya. Sapa tahu aja di akhir musim dia berubah pikiran *teteeeeeep ngarep hehehehehehehehe*. Ya, Cuma bisa dibuktikan di akhir musim......

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates