Jumat, 01 Juni 2012

cerita singkat waktu sepupu nikah


 “ayoooo....mb deno’ kapan nyusul? Tuh udah dilangkahin lagi. Jangan banyak milih...dll”.
Hadeeeeeeeeeeeh....asli deh capek sebenarnya dengan pertanyaan kayak gini. Nanya kapan saya nikah ya sama aja dengan nanya kapan saya mati, mana saya tahu kapan si pemilik tulang rusuk akan ngejemput saya. Kalau dengar orang bilang “..tuh dilangkahin lagi...”. haloooooo, dilangkahin apa sih??? Sepupu saya sopan2 gak pernah ngelangkahin saya (hehehehehe)....kalau sepupu saya yg usianya lebih muda dari saya menikah duluan ya karena Allah sudah menemukannya dengan jodohnya. Trus kalau dibilang “...jangan banyak milih...”. halllllllloooo (again), jelas aja saya milih..walaupun memilihnya bukan dengan standart orang kebanyakan. Masak sih saya gak milih – milih cari suami, pendamping hidup saya nanti (insyallah bukan hanya pendamping hidup di dunia, tapi juga di akhirat). Saya harus memilih sapa yang menjadi suami saya nanti karena (insyallah) dia akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga dan menjadi ayah dari anak – anak saya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates