Selasa, 10 Juli 2012

De'ukhti Bintang 5 Part 2


Okay...setelah beberapa saat lalu ngeposting tentang asal – usul *halah* grup lintas gadget whatsapp De’ukhti bintang 5. Kali ini ngeposting lagi tentang grup ini karena dalam beberapa waktu yang tidak terlalu lama, grup ini semakin berkembang ^_~.
Okay kalau dipostingan pertama penghuni grup ini hanya sekitar 8 – 9 orang, nah sekarang udah berkembang menjadi 17 orang huhuuhuhuhuhhuuhu....jadi kalau ketinggalan dikit dan gak nyimak atau gak ikut ngobrol atau gegara jaringan yg sedang galau, alhasil pas buka ada sekitar 200 – 700an chat wkwkwkwkwkwkwk *menyebabkan jempol keriting*.
Nah sekarang akan saya sebutkan 1/1 penghuni grup ini : dedew> @Saladln ß sang admin, ajeng> @a23nk, retno> @TretnoH, Umiy> @A_Rumiy, ipit> @Fitrillia, Henny> @Henny_Chemist, Lani> @Lanialdilani, lisa> @Lisaepriani, mom prita> @Pritada (statusnya gak single lagi, double dngan 2 anak heheheh), nuy> @Nuy_Tarigan, Qiah> @Qiahre, Sally> @Sally_rw, Shab> @Shabrinamasayu (penganten baru yg dengan status PB nya sukses membuat galau penghuni grup yang masih single :P), uci> @Sucisisuci, mb tari> @Sunisdance, mb iwed> @lustfordeath, dan galuh> @galz87.
Banyak yaaaah pemirsah??? Itu kalau lagi rame di grup, bs bingung ngikutin obrolannya, soalnya kan semua nya serentak ngirim heeheehheheh.
Saya sama sekali belum pernah bertemu dengan mereka, tapi ketika ngobrol di grup seperti sudah pernah ketemu.....akrab. saling tegur, saling bully, saling mengingatkan, saling berbagi informasi.....ooooh indahnya ukhuwah. Walau belum pernah ketemu fisik tapi hati – hati kami telah terpaut.

Ssssstttt...ini rahasia ya, yang sering jadi sasaran bully di grup ini adalah ipit dan uci xixixixxixixixxixixxi....habis nih anak dua kalau dah galau, suka tinggi levelnya. Kenapa mereka galau...yah tak lain dan tak bukan gegara ***** alias n*i*k*a*h* wkwkwkwkwkwk.
Kalau yang paling pendiam di grup ini....hmmmmmmm....hmmmmmmmm....hmmmmmmmm... ada gak ya yang pendiam di grup ini?? Kayaknya sih gak ada, mau emak-emak atau yang single pada heboh semua xixixixixxixixixi (piiiiissssss semuanya).
Naaaah, ntah kenapa kemaren si admin buat kamar satu lagi, dan qt semua dipindahin ke kamar yang baru....eh ternyata pada susah move on semuanya, tetep bikin ribut kamar lama. Kamar baru jarang dilirik.
Kalau mau mention gak bisa dengan satu kali tuit, mesti dua kali...karena gak cukup...dan qt punya hastag sendiri #UBL...
Untuk semua #UBL cru : lop yu ol :*

1 komentar:

  1. hihihihi semacam grup di BBG ye kak.. bedanya yg ini akhwat semua :)

    BalasHapus

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates