Rabu, 13 Juni 2012

De'Ukhti Bintang 5


De’Ukhti Bintang 5
Ini nama grup WA alias wahatsapp...aplikasi chatting lintas gadget..for android and BB. Grup ini di buat pertama kali sama ABG anti labil alias si bocah alias @Saladln alias Dewi Nemeth alias dewiconggg *banyak amat aliasnya* yang domisilinya di Purbalingga (atau Probolinggo ya???), yang sekarang lagi berjuang tes SNMPTN. Kemudian diundanglah ukhti2 ke grup ini...ada @Nuy_Tarigan yang asalnya dari medan dan mengadu nasib *jiaaaaah bahasanya* di Jekardah, ada @A-Rumiy di jekardah juga, ada @Fitrillia di..... *fit mb lupa domisilimu dimana [plaaak kena pentung pitri]*, ada @Lanialdilani dan @Sucisisuci yang domisili di Makasar *apakareba?? Eh bener gak sih ini??? ^_^*, trus ada @a23nk bacanya ajeng yang kalau gak salah domisilinya di jekardah bener gak ya???*. dan @henny_chemist yang domisilinya di medan.
Di grup ini, berbagai macam topik di diskusikan...dari topik #IndonesiaTanpaJIL yang insyallah semua penghuni grup ini adalah pendukung gerakan #IndonesiaTanpaJIL. Trus topik Makanan...topik ini jarang diangkat tp poto makanan sering di upload,sehingga buat yang laen ngiler. sampe ke topik yang gak boleh disebut tapi boleh di tulis j*o*d*o*h dan n*i*k*a*h (wkwkwkwkwkwkwkwkwk).......dan yang paling galau kalau topik yang tak boleh di sebut tp boleh di tulis diangkat adalah pitriiiiiii......*siap2kabur*.
De’ukhti bintang lima ini punya rencana pengen kopdar ke L.O.M.B.O.K....kenapa milihnya lombok??? Karena lombok gak kalah bagusnya dari Bali, dan di grup ini gak ada yang dari lombok....jadi adiiiiillll...*langsungberdo’asemogadikabulkanAllah*
Oh iya, 1 yang paling penting dari para penghuni grup ini adalah semua di grup ini adalah High Quality Single *halaaaaaahngakunya*...kenapa milih pake kata “SINGLE” bukan “JOMBLO”?? soalnya kalau kata si @poconggg yang di favoritekan banget sama si dewiconggg, jomblo itu nasib, SINGLE itu pilihan!!!!! *setuju!!!!* wkwkwwkwkwkwkwk.
Dan sekarang sedang dipikirkan bagaimana grup ini bukan hanya sekedar ajang silaturahim lintas gadget tapi juga bisa memberi manfaat *ini henny yang ngusulin, dan saya sepakat pangkat sejuta*.
Jadi kalau ada yang lagi galau di grup ini, setelah di godain habis2an barulah diingetkan kembali.......
Sebenarnya poto2 mereka ada, tapi karena belum izin dan kayaknya gak diizinin untuk di publish di sini, jadilah potonya gak di pajang.....
Sekian dulu deh tentang de’ukhti bintang 5....yang pasti ukhuwah ini terjalin karena ALLAH, mungkin belum pernah ketemu fisik, tapi hati sudah berpaut *Rabithah*..

3 komentar:

  1. Wah mantaf sekeli. Saya baru mampir nih dari blognya The Kupu Dini Hazel akhirnya mampir ke sini. Salam kenal ya

    BalasHapus
  2. eittsaah kang asep hehe..

    uwowowow, grup whatsapp tooh.. Semacam grup KBBI di bb grup dini, cuman isinya ndak ade yg ababil kak ;p

    BalasHapus
  3. kang asep : terima kasih sudah mau mampir ke blog saya, kapan2 insyallah saya juga akan mampir di blog kang asep

    dini: KBBI tuh ape din????

    BalasHapus

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates