Kamis, 11 Desember 2014

yang ini atau yang itu???...

Banyak ide yang bersliweran di otak, pas lagi gak depan laptop pengennya semua ditumpahkan menjadi tulisan di taruh di blog. Eh pas udah di depan laptop...malah bingung harus mulai dari mana menulisakan semua ide yang bersliweran itu.

Yang ada, semua ide berlompat – lompatan. Dari ide mau nulis tentang erornya Presiden Indonesia sekarang beserta menteri – menteri nya yang sering menimbulkan keresahan di masyarakat dengan pernyataan – pernyataannya. Eh lalu lompat lagi pengen nulis tentang pro kontra vaksin (FYI: saya Pro), kemudian lompat lagi soal keletihan saya mengerjakan kerjaan operator sekolah dan TU yang harusnya di kerjakan 2 orang. Kemudian lompat lagi pengen nulis tentang korea.
Sampai saya menulis ini pun, masih bingung ide mana yang benar – benar akan saya tuangkan dalam tulisan. Kalau soal presiden, wah bisa sambil emosi saya nulisnya saking gregetnya pengen nimpuk presiden yang sekarang (eh gak boleh ya, gak sopan nimpuk orang tua...semenyebalkan kayak gimana pun orang itu), tuh kaaaaaan, baru sekedar mau menuangkan ide saja, saya udah emosi. Aaaaarrrrgggghhh.....
Atau tentang pro kontra vaksin aja ya? Hmmmmm...tapi, saya belum selesai baca buku kontroversi Imunisasi, dan masih baca – baca FP GESAMUN dan STOP ANTIVAKS (FP yang saya anjurkan buat kamu baca kalau kamu masih galau soal vaksin). Mana kalau nulis soal pro kontra vaksin, saya suka dituduh sebagai korban konspirasi karena saya pro vaksin.
Atau kemungkinan besar saya malah akan menulis revolusi 31....secara besok genap 31 tahun usia saya. Aaarrrrggghhh.....
Atau tentang khawatirnya saya ketika ponakan2 saya sakit dan ada yang sampai harus di rawat?
Hmmmmmmm.....begitu banyak yang mau ditulis, tapi sulit buat fokus. Ckckckck...
Baeklah....lihat saja lah ya besok saya akan menulis tentang apa hehehe

Ciao..

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates