Rabu, 09 September 2015

Me..My Self...and I

Bukan narsis...kalau saya ingin menuliskan tentang diri saya...aaah bukannya selama ini, tulisan – tulisan di blog ini isinya memang tentang apa yang saya rasakan.
Kalau ketemu saya atau melihat saya...apalagi kalau pas ketemu ketika saya lagi pengen tampil feminin...pasti mengira saya wanita sholehah. Uuuufff...padahal...saya masih jauh dari kata sholehah....berusaha untuk menjadi sholehah...iya.
Hanya ingin berpesan....jangan terlalu tinggi ekspektasi nya tentang saya.....hijab yang saya pakai,  rok sehari2 yang selalu menemani, hanya salah satu bentuk taat saya sama Allah. Begitupun ketika saya memutuskan untuk tidak berpacaran, itu juga dalam rangka saya mencoba taat dengan apa yang Allah perintahkan. Sholat dan mengaji...karena itu keharusan dan kebutuhan saya sebagai seorang muslim.
Selain hal - hal itu, saya sama seperti kebanyakan wanita lain. Masih sering ngumpul di caffe2 kekinian ma teman2 wanita saya, ngerumpi ngegosipin about korea ma teman2 se-genk saya, atau nyari2 novel atau komik kesukaan di tempat sewa buku langganan, nyari2 video konser band kesukaan.
Saya belum bisa seperti wanita sholehah lain...yang benar2 sholehah. Yang gak nongkrong lagi di caffe, yang gak dengerin musik lagi, yang gak baca novel atau komik lagi.....saya belum bisa.
Saya ya begini....dengan segala gaya saya....pakaian saya masih nyantai...kadang – kadang saya malah lebih suka pake blazer atau jaket yang jilbab saya masukkan.
Kadang – kadang kalau rajin dan lagi pengen...saya kreasikan jilbab yang saya pakai (tentu saja dengan masih menutupi dada), tapi...seringnya sih gaya saya gaya tomboy...jilbab biasa menutupi dada (tidak terlalu panjang).
Jadi....tolong...jangan melihat saya dan berharap saya seperti apa yang kamu kira. Jangan mencoba memaksakan saya ‘memakai baju’ sesuai keinginan kamu.
Sekali lagi...saya ya saya...saya gak mau jadi orang lain....capek.
Bahkan sahabat2 saya gak bisa merubah saya...dan kalau dia pengen merubah sesuai dengan apa yang dia mau...berarti dia bukan sahabat saya. Sahabat saya akan menerima saya apa adanya...plus minus saya...normal atau gila nya saya. Sama seperti saya gak pengen ngubah sahabat saya.
Saya gampang marah, gampang meledak...tapi seringnya gak lama....masih mending kalau saya masih ngomel2, ngomong ketus....karena itu berarti saya masih setengah marah. Tapi kalau saya sudah diam seribu bahasa...gak komentar apapun...ya berarti anda sudah tak berarti lagi di hidup saya. Sahabat saya selalu bilang, bahwa saya orang paling keras kepala yang menyembunyikan kekerasan kepala saya...dan menunjukkannya di saat yang tidak terduga....saya juga orang yang egois.
Jadi....kalau kamu gak cukup siap untuk menerima semua itu...berarti saya bukan orang yang tepat untuk kamu jadikan sahabat.
Saya tidak terlalu suka berdebat...jadi lebih memilih mendiamkan dan membiarkan....kalau saya gak setuju dengan sesuatu (di FB/twitter) pendapat atau status teman saya...dari pada saya berdebat...saya memilih untuk unfollow...hidup saya tenang. Hehehehe.
Saya merasa diri saya ini orang yang sangat simple....tapi, seringnya orang lain menganggap saya orang yang sulit. Sulit di mengerti, sulit di kasih tw :D.
So...terima kasih buat kamu yang terdampar di blog ini...dan gak sengaja baca tulisan gak penting saya ini....terima kasih sudah mampir.
Ciao....                          

2 komentar:

  1. Wkwkwkwk at least penampilan eno masih lebih syar'i daripada kamek. Yes its true, eno klo marah meledak ledak macam kompor mleduk, wkwkwkwk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaahahahaha......kompor mleduk dan kalau gak suka ma orang keliatan banget hahaaha

      Hapus

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates