Rabu, 24 Desember 2014

BM yang buat kesal

pernah dapat BM alias broadcast Message gak penting dari teman BBM kamu? Apa yang kamu rasakan? Kesal? Jengkel? Pengen marah? Atau langsung pengen delcont?. Saya kesal + jengkel + pengen delcont kalau udah ada yang BM gak penting. BM gak penting ini maksudnya BM hoax, atau BM nyuruh invite temannya. Idiiiiiiih....sepenting apa temannya sampe di BM pin bbm nya.

Dan lagi, saya termasuk orang yang tidak suka bagi2kan pin bbm atau no telp. Soalnya pernah punya pengalaman ribetnya di invite atau dihubungi sama orang iseng. Jadi ketika teman2 heboh nge-publish pin bbm nya, saya (sampai detik ini) gak pernah ngelakukan itu. Kecuali kalau ada yang minta, itu pun lewat inbox.

Balik ke topik....BM itu kalau gak penting, sangat mengganggu loh. Dan gara2 hobi orang2 kurang kerjaan yang suka BM gak jelas, akhirya jadi malas banget mau nyebarkan BM, bahkan ketika BM itu kemungkinan benar. Jadi sorry menyorry lah ya kalau ada yang BM dan nyuruh nyebarkan BM lagi....sudah dapat saya pastikan tak akan saya sebar lagi. Yang ada juga BM nya langsung saya hapus hehehe.

Ada beberapa daftar hitam di list teman2 BBM saya....yang sedang saya pertimbangkan untuk saya delcont. Saking terganggunya saya dengan BM nya yang gak kenal waktu. Pernah dalam 1 hari saya dapat lebih dari 5 BM dari orang yang sama. Euuuh pengen langsung saya delcont saat itu juga, tapi menimbang berbagai sudut, sampai sekarang orang tersebut masih saya pertahankan di list pertemanan. Sedangkan beberapa yang lain, sudah see you bye bye dari list BBM alias sudah saya delcont.

Pernah saya sampe berantem sama salah satu teman gara2 saya sindiri lewat status BBM. Soalnya, kesal aja gitu, yang di pake smartphone, tapi kelakuan gak smart. BM hoax lah di sebar....pas di kasih tw ngeyel. Ckckckck...kelakukan....kelakuan.

Jadi, buat kalian yang di smartphone nya ada BBM...pleaseeeeee, smart juga make nya ya. BM lah sesuatu yang benar2 penting dan kamu yakin ke-valid-an beritanya. Jangan sembarang nyebar BM. Belajar nahan jempol ya....


0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates