Jumat, 12 Desember 2014

Ini Desember ku...

Desember datang lagi....
Huaaaaa....hari ini genap 31 tahun. Dan status masih sama seperti tahun sebelum – sebelumnya alias single hahaha
Tapi, seorang bijak pernah berkata....jangan galau untuk sesuatu yang belum ada di tangan, tapi SYUKURI apa yang sudah Allah beri. Yups...benar pake banget.


Jadi lah sekarang saya ingin bersyukur dan berterima kasih saja dengan apa yang sudah Allah beri untuk hidup saya selama 31 tahun ini.
31 tahun bukan usia yang muda lagi (tapi belum juga tua hihihi).

Bersyukur karena Allah tempatkan saya dalam keluarga ini, tak sempurna ...kadang sering beda pendapat, saling keukeuh dengan pendapat sendiri. Tapi...alhamdulillah saya merasa di sayangi. Bukan hanya oleh orang tua, tapi jaga abang, tante, om dan sepupu2.

Bersyukur juga karena Allah memberikan hidayah pada saya dan mengenalkan serta mempertemukan saya dengan orang2 yang banyak memberi saya inspirasi. Terima kasih untuk semuanya.

Pokoknya saya bersyukur untuk semua yang telah Allah takdirkan dalam hidup saya. Semua rasa yang pernah ada, saya pun bersyukur untuk itu. Belajar bersyukur dengan semua nikmat, dan belajar besabar dengan segala cobaan.

Oh ya, seminggu lalu saya dapat suprise cake dari Connie (thank you Cocon), sungguh sangat keawalan...hahaha. tapi gak papa, saya senang sekali. Ceritanya, meet up sama komunitas postcrossing sih sekalian perpisahan si babang Kaka yang bakal melanglangbuana kembali. Dan karena seminggu sebelumnya si babang kaka yang ultah, jadi si Cocon bawa mini birthday cake yang tertunda waktu seminggu sebelumnya kita ketemuan. Eh ternyata, si Cocon bawa kue untuk saya juga hahahaha. Jadi lah Judulnya Mini birthday cake yang telat buat Kaka dan mini birthday cake keawalan buat saya.

Mini Birthday Cake for me from Cocon

Thank you Cocon (kaos putih) for Mini birthday cake, barengan ngerayain sama si manusia nomaden Kaka. (Ki-Ka: Connie, Aku, Dwi dan Kaka)

tiup lilinnya...tiup lilinnya...tiup lilinnya sekarang juga :D

Orang rumah sampai saya nge-publish note ini belum ada satu pun yang ngucapin hahaha. Tapi saya tau mereka selalu mendoakan saya, baik saya ultah atau tidak. Sadar banget bahwa orang rumah bukan orang romantis yang gampang ngucapin happy birthday, jadi emang gak terlalu berharap *facepalm*

Once again....thank you buat semuanya, aamiin untuk segala doa yang di panjatkan...semoga Allah ijabah. Doa yang sama untuk yang mendoakan.

ciao

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates