Kamis, 27 Maret 2014

Race MotoGP. Losail, Qatar


MotoGP Season 2014 dimulai...Yipppie

Setelah hampir 4bulanan, sabtu minggu saya gak di meriahkan dengan race MotoGP. Akhirya mulai tanggal 22 Maret 2014 kemaren, sabtu minggu saya diisi dengan race MotoGP lagi...bapak dan ibu pasrah anak perempuan satu2nya heboh nonton hahahaha.
Seri pertama di adakan di Losail, Qatar. Saya sih selalu mantengin di mulai dari sesi FP4 dan QP. Sebenarnya sih maunya nonton dari FP 1, FP 2, dan FP3. Tapi, sayangnya gak di tayangin baik di FoxSports, Euro Sports ataupun Star Sports. Jadilah harus puas dengan mengikuti hasil FP 1,2,3 dari TL.

Cukup mengejutkan sih selama sesi FP 1,2,3...Aleixis Espargaro mendominasi dengan waktu tercepat. Lorenzo , Marquez, Pedrosa, Rossi...tercecer di belakang, ntah kenapa...mungkin settingan motornya.
Mendominasi FP 1,2,3 Espargaro malah harus gigit jari di sesi kualifikasi. Terjatuh 2 kali, membuat Espargaro harus puas start dari posisi 8. Pole position di rebut oleh Marc Maquez padahal, Marquez baru saja sembuh dr cedera patah kaki yang membuatnya absen cukup lama. Keren dong ya, 3 minggu gak latihan,begitu kualifkasi langsung nyabet pole position. Yeaaaaaaayyyy....

Dan hari minggunya saat race, si Baby Alien berhasil mendapat Podium pertama setelah aksi overtaking menegangkan dengan Idola masa kecil yang sekarang jadi rivalnya Valentino Rossi. Yeehaaaaaaa....senengnyaaa. setelah deg2an selama race berlangsung, karena beberapa rider terjatuh saat race, termasuk Lorenzo yang terjatuh bahkan sebelum 1 putaran. Akhirnya, bisa bernafas lega, karena rider favorite jadi juara di seri pertama.

Okay deh, sekian laporan race pertama Losai, Qatar. Sampai ketemu lagi tgl 13 April 2014, seri kedua di Austin, Texas.

Cao..cao...

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates