Kamis, 27 Maret 2014

nulis aja


hai...hai...hai....dah cukup lama gak nulis (baca:ketik).
Tapi, beberapa hari ini pengen nulis lagi.....hmmmmm....dan ide pun melompat2 di kepala.
Apa harus nulis soal dulu pernah ada kerusuhan di kalbar? Atau tentang mimpi saya yang belum terwujud hingga sekarang? Atau tentang topik yang sedang hangat di Indonesia?.
Hmmmm...saya bukan orang yang senang menulis tentang hadits atau topik yang berat. Bukan karena gak mau, tapi karena khawatir yang saya tulis salah heheheh.

Haaaaa...dari sebelum saya nulis tadi, di otak saya berloncatan kata2 yang ingin saya tulis. Eh begitu depan laptop, malah bingung darimana harus memulai hihihihi (ini alasan yang selalu menghambat saya untuk menulis).

Jadi saya gak pake pembuka aja lah ya, langsung to the point (lhaaaaa...itu kalimat di atas bukan pembuka???) hahahaaha.
Okay.....jadi, yang saya pikirkan adalah... saya ingin ngunungi teman – teman yang tersebar di seluruh pelosok negeri dan beberapa negara.

Di mulai dari Indonesia, pengen ke Jakarta buat ketemuan sama Lisa, Indah, Iyang, Rumiy (dan masih banyak lagi yang gak bisa disebutin 1/1), trus ke Medan buat ketemu adek ketemu gede si Galak Dian dan Heni, ke Bandung buat ketemu Teh Dini dan Mpo Metta, ke Makasar buat ketemu si tukang palak Ucio :D dan Qiah (minta di poto), ke Aceh buat ketemu Devi, trus ke Ternate ketemu ma Lani, ke Maluku Utara ketemu sama Ipit, ke Purbalingga ketemu ama Dedew, ke Samarinda ketemu Puji, ke Palembang ketemuan sama Mb Adhe.
Trus ke Kuala Lumpur ketemu sama Mb Riry Bidadari Azzam, ke Brunei ketemu ma Miss Key yg lagi tugas di sana, ke Jepang ketemu Mb Jum, ke Turki ketemu Mb Dian Akbas dan Esines, Fatma Genc, Hazibe, ke Norwegia ketemu Mb Raidah, ngunjungi Rahma yg lagi jadi orang Riyadh (unyel2 pipi Fathia), Julez di Albania buat ngeliat 3 anaknya yang super duper cute, dan mb Lily Sulasmi Hatchin di Las Vegas
Dan bukan hanya bersilaturahim, pengennya sih sekalian ditunjukkan tempat2 keren di sana heheehe.

Nah...udah itu aja. Lanjut ke cerita lain di halaman berikutnya ya...hiihi
Cao...cao..

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates