Senin, 31 Maret 2014

JOMBLO apa SINGLE???


Hai..hai...hai...
Kamu lebih milih dipanggil JOMBLO atau SINGLE???
Heee?? Emang apa bedanya JOMBLO sama SINGLE??

Kalau kata si Dedew (kamu bisa intip blognya melalui link ini http://dewisaladin.blogspot.com/ ), JOMBLO sama SINGLE itu beda arti. Hehehe
Kalau JOMBLO itu nasib, kalau SINGLE itu pilihan.#eaaa (siapa yang setuju???ayo ngacung) :D
Gini penjelesannya, kalau JOMBLO itu katanya karena kondisi yang buat dia jadi JOMBLO, kalau menurut para penikmat pacaran, JOMBLO itu terjadi karena gak ada orang yang bisa di jadikan pacar (bisa karena gak ada yang mau, atau karena bertepuk sebelah tangan) hihihi.
Nah kalau SINGLE, adalah pilihan...jadi, dia memilih untuk gak pacaran dan memilih mengisi masa kesendiriannya dengan kesibukan yang bermanfaat.
Kalau di dunia maya, si JOMBLO dan si SINGLE ini bisa dibedakan loh (ini pengamatan saya pribadi).biasanya status si JOMBLO isinya lebih sering status galau tak berujung, alay, dan lebay :D. Nah kalau status si SINGLE, biasanya lebih banyak tentang motivasi (baik untuk memotivasi diri sendiri atau orang lain), alasannya sih guna menekan keingingan untuk bergalau ria hohoho.
Nah itu aja sih tulisan buat hari ini...eitsss, tulisan ini tidak dimaksudkan untuk menyudutkan salah satu pihak ya, keputusan di sebut si JOMBLO atau si SINGLE ada di tangan anda masing – masing hihihihi.


0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates