Jumat, 28 Maret 2014

Kerinduan

Rindu...
Aku rindu...
Pada sosoknya yang belum aku tahu
Pada namanya yang belum bisa ku sebut dalam do’a karena aku pun belum tahu
Pada hadirnya yang sampai sekarang pun masih misteri bagi ku.


Ooooh...
Ini bukan ungkapan galau
Karena memang tak perlu galau
Ini hanya sekedar ungkapan rindu pada sosok yang masih misteri untukku
Sosok yang akan menjadi pelengkap setengah Dien ku
Sosok yang akan menjadi pendamping hidupku
Sosok yang akan menjadi imam dalam keluargaku
Sosok yang akan mengambil tanggung jawab atas ku dari ayah ku.

Oh Allah...
Banyak yang bilang aku lemah karena merindukannya
Salah kah?
Tak boleh kah?

Oh Allah...
Jagalah selalu dia untuk ku
dia yang masih Engkau rahasiakan
dia yang keberadaannya belum ku tahu

Kuatkan aku sampai masa itu tiba ya Allah
Kuatkan aku sampai dia menjemputku dengan cara yang halal

Semoga rindu ku ini tak lama lagi tuntas ^_^
Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates