Selasa, 29 Januari 2013

Saya itu...

Saya itu...

Hmmmm gak bermaksud apa sih saat menulis tentang diri saya, mungkin sedikit narsis hehehhee. Gak papa lah ya...biar sapapun yang sempat tersesat ke blog dan membaca note – note yang saya posting disini bisa sedikit mengenal saya *halaaaaaah sok penting* :D. Okay kita mulai ya....

Saya itu...
Terlahir dengan nama Retno Tri Hartiningsih, tapi karena ibu saya ngerasa aneh jadi lah di ganti menjadi Tri Retno Hartiningsih (sssssttt karena kesalahan orang kelurahan, nama Hartiningsih di KTP kurang huruf “H” nya menjadi Hartiningsi).

Saya itu...
Lahir di Pontianak, 12 Desember 1983 jam 2 malam pas hari senin di rumah sakit tentara yang sekarang di tempatnya udah jadi Bank CIMB (bocoran dari ortu)

Saya itu...
Keturunan jawa yang gak bisa sama sekali berbahasa jawa, dan  gayanya gak kayak orang jawa yang halus lemah lembut. *malah sering di sangka orang batak*. Tega bener dah... x_x

Saya itu...
Anak ke 3 dari 3 bersaudara (kedua saudara saya laki – laki)


Saya itu...
Dulunya pengen masuk ke Fakultas Ekonomi atau Hukum, tapi karena gak dibolehin akhirnya terdampar ke Fakultas Pertanian. (alhamdulillah sih, saya dapat hidayah di kampus ini ^_^, selalu ada hikmah yang tersembunyi dari setiap kejadian).

Saya itu...
Orang nya sangat Egois, manja, gengsian, pemalu, ramah, cerewet, ribut, pemilih, cengeng, pecicilan, gak bisa diam, idealis (yang mencoba tetap realistis), perfectionis (lebih ke bagian negatifnya, sehingga gak berani mencoba karena dah takut gak perfect duluan) dan biasanya ngerepotin xixixixixixixixi (mencoba jujur)

Saya itu...
Kader PKS *uhuuuuukkk, ngakuuuuuuu* hehehehehe



Saya itu...
Suka banget baca novel terjemahan dan nonton serial barat, dan sama sekali gak suka dan antipati sama sinetron Indonesia dan film Indonesia yang gak mutu. *dulu paling favorite serial The X-Files, sampe pernah punya cita – cita pengen jadi agen FBI x_x*.

Saya itu...
Gak suka kalau orang yang baru kenal udah sok – sokan nasehatin, bakal saya cuekkin. Masih mending sih Cuma saya cuekkin, kalau dah bener – bener gak suka malah sampe gak saya anggap *bad habit* hehehehehe #eh x_x

Saya itu...
Dulunya suka ma MU, tp karena ada Ronaldo jadi suka sama Real Madrid, eh si Ronaldo pindah ke Real Madrid, akhirnya nyebrang ke Barcelona hahahahahha...kalau dulu sih tahan mantengin bola sampe begadang. Kalau sekarang cukuplah baca berita bola via twitter dan koran.

Saya itu...
Suka banget nonton MOTOGP (walaupun yang intens nonton baru di mulai tahun 2011). Dan favorite rider saya adalah Casey Stoner, Juara dunia 2x (2007 & 2011). Dan gak pernah favoritkan Rossi, walaupun saya akui dia hebat. Suka beli majalah MOTOGP yang keluar Cuma 2kali setahun J

Saya itu...
Suka banget nonton channel olahraga. Tapi gak suka olah raga, gak ada teman sih (ini asli alasan biar gak keliatan malas hahahaha). Paling kalau lagi rajin, olahraga yang saya lakukan hanya joging wakakakaka.

Saya itu...
Gak suka pake banget sama makanan olahan yang terbuat dari PISANG. Jangan pernah tawarin saya makanan olahan pisang, bahkan kalau itu Cuma sekedar pisang rebus atau keripik pisang. Sudah pasti akan saya tolak.

Saya itu...
Suka banget sama keripik ubi dan kentang, juga pecel lele, daun singkong rebus + sambel *jadi lapar deh*




Saya itu...
Gak bisa makan pizza, spaghetti, dan makanan barat lain yang aneh2 hehehehe. *Cuma bisa makan beef burger, itupun dagingnya harus agak gosong, gak pake mayonese, dan gak pake tomat* ß bukti pemilih heehehehehe

Saya itu...
Punya keinginan (yang menurut orang) konyol yaitu nikah sama bule eropa kulit putih yang sholeh dan bertanggung jawab serta setia *halaaaaaaah jd curhat*. Keinginan lebih berkaitan dengan pengennya saya untuk hidup sementara di luar negeri. Dan pernah nangis konyol sampai sesegukan gara – gara gak sengaja ketemu sama blog istri dari teman bule yang lost contact 5 tahun lalu *bener – bener super duper konyol* wakakakakakakakakakka x_x

Saya itu...
Bukan orang ambisius, lebih sering ke lempeng aja.....kesannya gak punya visi ke depan.

Saya itu...
Bercita – cita dari kecil pengen jadi ibu rumah tangga. Karena buat saya, wanita hebat adalah wanita yang bisa manage keluarganya dengan baik *uhuuuuuuuuy*

Saya itu...
Gampang suka sama orang, dan gampang hilang sukanya wakakakakakakakka. Gak mesti ganteng, yang penting charming *halaaaaaaaaaaahh*.

Saya itu...
Pernah ditinggal mati sama orang yang saya pikir cinta pertama saya, dan butuh waktu 7thn buat saya move on. Sekarang sih udah hampir 12tahun :P :D.

Saya itu...
Sering menghayal ikut balap di motogp....wuuuuuuiiiihhh pasti keren tuh. *dipentungsamaibu*

Saya itu...
Pernah trauma ngendarain motor, akibat kecelakaan yang mengakibatkan tulang pipi sebelah kiri terbelah sampai sekarang hehehehehe. Tapi traumanya gak lama Cuma sehari, abis itu maksain diri untuk berani pegang motor lagi walaupun gak berani laju lagi sekarang. Kalau dulu sebelum kecelakaan saya bisa sampai 80km/jam, sekarang paling laju Cuma 50km/jam, itupun jarang. Seringnya 40km/jam.

Saya itu...
Berharap jadi tetangganya Casey Stoner biar bisa maen sama Ally, anaknya stoner. Saking sukanya liat anaknya, sering gugling buat cari poto anak dan istrinya stoner.

Saya itu...
Cukup sering negur orang yang seenaknya ngerokok pas lagi ngisi bensin di SPBU.

Saya itu...
 punya sahabat beberapa orang tempat saya curhat dan cerita, dan dari semua sahabat, tinggal saya sendiri yang single *huhuhuhu*

Naaaaaahhh, segitu aja ya. Sebenarnya masih banyak sih kalu di tulis...tapi ntar kalian – kalian yang baca (pede ini note di baca orang) pada bosan lagi wakakakakakaka. Jadi kalau ada yang penasaran, langsung nanya aja ya.



0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates