Jumat, 27 Januari 2017

tentang AADC 2

Akhirnya...saya nonton AADC 2...demi apaaaaaaaa...
Awalnya, waktu berita tentang sequel AADC bakal di buat, berasa senang gitu. Soalnya saya kan dulu termasuk yang menikmati AADC. Tapi, pas tayang di bioskop yang sebenarnya dah janjian ma teman mau nonton bareng, malah gak jadi nonton. Waktu itu sih karena saya baca postingan teman tentang akhir kisah AADC 2. Karena waktu itu belum nonton..saya agak terpengaruh lah ya, karena gak suka aja sebenarnya akhir kisahnya kayak gitu.
Tapi...pas udah nonton. Saya harus mengakui bahwa...pendapat saya sedikit berbeda dari postingan teman saya.
Sebelumnya, saya pengen jadi pengamat film amatiran disini. (feel free untuk protes kalau gak setuju)
1.     Entah kenapa saya merasa akting para pemerannya di AADC 2 gak lepas gitu ya. Berasa maksa gitu....gak seluwes waktu AADC.
2.    Chemistry mereka berasa di paksakan...sepanjang saya nonton. Saya berusaha banget merasakan chemistry mereka tapi gak dapat. Dialog, gaya bahasa berasa garing gitu.
3.    Ini subjektif banget...asli subjektif. (sorry to say)...lebih ganteng Nicholas Saputra yang dulu #eh. Mungkin karena di situ di ceritain, dia agak berantakan hidupnya kali ya.
4.    Hmmmm...terakhir. soal endingnya. Yang Cinta dan Rangga akhirnya bersatu and finally happily ever after #kayakCinderellaAja. Gak ada yang salah sih...namanya jodoh kan kita gak tw ya. Mungkin harus muter2 dulu...baru akhirnya bersatu.
Kalau untuk sebagian orang sih mempermasalahkan pas Cinta dan Rangga jalan bareng seharian penuh, berdua aja. Saya juga mempermasalahkan sih...halooooo, gak boleh tw jalan berdua. Tapi kan itu film di buat gak pake standar saya (yang emang memutuskan untuk gak pacaran dan jalan Cuma berdua dengan lawan jenis), jadi ya...agak setujunya di situ aja sih.
Tapi kalau endingnya Cinta gak jadian sama Trian padahal udah tunangan, ya gak jadi masalah sih. Masih tunangan ini...beda hal kalau udah nikah. Ya walaupun kita pasti mikirny...iiiih Cinta apaan sih, udah ada Trian juga...seharusnya milih Trian lah.
Iya...kita enak ngomong gini karena kita gak ngalamin. Cinta cukup berani mengambil keputusan untuk memilih melepaskan Trian dan kembali sama Rangga. Di banding Cinta tetap sama Trian, tetap nikah sama Trian tapi semua pikiran dan hatinya sama Rangga. Kasian Triannya lah.
Sekarang juga kasian sih sama Triannya (jadi pengen nyodorin pundak #ehhh #gakboleeeeeh #bukanMuhrim heehhehe), tapi ya anggap aja nantinya Trian pasti ketemu sama wanita yang mencintainya tulus,tanpa bayang2 laki – laki lain.
Kita – kita juga pasti gak maulah kan, nikah sama seseorag ...tapi hati dan pikiran pasangan malah ke orang lain.
Naaaaaah...udah. itu dia pendapat saya soal AADC 2. Cuma gak sreg di yang dia jalan2 berduaan seharian itu sih....kalau sama endingnya...realistis aja sih. Mungkin dalam kehidupan nyata banyak juga yang seperti itu. Namanya jodoh kan gak tw ya.
Aaaah demi apalah sampai dibuat tulisan hehehe. Iseng doang sih sebenarnya...soalnya lagi stag nulis cerita. Pas juga ini adzan magrib sudah berkumandang...sholat magrib dulu ya....see ya....

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates