Senin, 27 Februari 2017

cuma nulis jak

Hampir sebulan, dan tidak ada satu tulisan pun yang berhasil saya posting di blog. Bukan karena gak ada ide mau nulis apa. Tapi, lebih karena malas banget mau ngetik dan menuangkan isi kepala dalam sebuah tulisan. Yang ada Cuma baca doang.
Banyak topik sebenarnya yang bisa diangkat menjadi sebuah tulisan...biar blog ada kehidupan dan gak mati suri. Tapi ya itu, terkalahkan oleh rasa malas.
Padahal topik tentang pemerintah sebuah negara yang dzolim sama rakyatnya bisa aja jadi sebuah tulisan. Atau tentang sebuah instansi di sebuah negara yang geraknya cepat banget kalau menghadapi bom2 drama ...tapi melempem banget ketika di desak untuk menangkap seseorang yang sudah di vonis sebagai terdakwa.
Atau tentang kedatangan Raja Salman dari Arab Saudi yang konon katanya sambil membawa belasan pangeran, yang katanya lagi ...sedang mencari pasangan hidup. Iya ....kalau pun bener....iyak kali bisa sampe di lirik itu pangeran. Buat ketemuan aja hampir mustahil....hahahha
Atau tentang...hmmmmm tentang apa aja deh (nge blank gara2 di gangguin pas lagi nulis).
Jadi sebenarnya yang perlu di lawan ini rasa malas nulisnya...padahal, udah enak banget kan jaman sekarang, gak perlu capek2 nulis lagi, lah tinggal buka laptop dan ngetik....gak ngeluarin tenaga banyak kecuali menarikan jari jemari di keyboard heehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates