Jumat, 07 September 2012

jatuh cinta.....

Jatuh cinta...
Jatuh cinta...berjuta rasanya....terus gak ingat lagi liriknya hehehehehe.
Sapa sih yang gak pernah ngerasain jatuh cinta, minimal suka atau simpati deh. Kayaknya semua pernah merasakan deh....merasakan degup jantung terasa lebih kencang, tangan gemeteran hehehehehe.
Tapi setiap orang berbeda – beda penyikapannya ketika sedang merasakan jatuh cinta. Ada yang gaya malu – malu tapi maju, ada yang gaya terang – terangan alias tembak langsung, ada yang cerita ke teman, dan ada yang hanya di pendam sendiri.

Yakin deh, ketika merasakan jatuh cinta (sebelum pernikahan) harus siapin hati......haaaaaa??? siapin hati??? Buat apaan??.....siapin hati buat patah dan sakit hati hehehehehehe. Kalau orang – orang yang gak ‘ngaji’ atau gak ikut tarbiyah sih nyantai aja ya kalau pas ngerasain jatuh cinta. Kalau cowok mah biasanya langsung “nembak” (eh gak Cuma cowok sih, jaman sekarang cewek juga udah berani “nembak” duluan).
Nah kalau orang yang sudah tarbiyah, kalau lagi jatuh cinta bisa beda – beda gayanya. Ada yang nahan trus ngomong sama MR, ada juga yang nembak langsung, dan ada juga yang memilih untuk menutup rapat di dalam hati....sehingga gak ada yang tahu. Ntar tiba – tiba aja nangis ketika orang yang dicintai nikah ma orang lain wkwkwkwkwkwkwkwkwk (pengalaman kayaknya x_x).
Tapi menurut saya, gak ada yang salah ketika seseorang jatuh cinta....benerkan?? kan cinta itu fitrah, dan datangnya bisa tiba – tiba, gak pake permisi, gak pake ngetok pintu, gak pake tanda – tanda. Tiba – tiba aja tuh cinta udah nginep di hati. Mana gak bisa di usir lagi heheheheehhe. Nah biasanya cinta menjadi masalah apabila di tempatkan di tempat yang tidak seharusnya. Ditunjukkan dengan sesuatu yang berlebihan.
Soooooo...kalau lagi jatuh cinta (sebelum menikah) sebaiknya cepat – cepat istighfar, kemudian cari kesibukan sehingga gak keinget teruuuuss... (beeeeuuuuuhhhh kayak pengalaman aja) hehehehehe.
Jadi.....yuk sama – sama menjaga hati...agar gak ngejatuhin cinta ke seseorang yang belum tentu.


0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates