Jumat, 07 September 2012

Akhowat-ikhwan....


Nah kalau beberapa saat yang lalu saya ada buat tentang #ikh1 nyebelin...kali ini saya mencoba untuk menulis tentang akhowat dan ikhwan. Dalam konteks pergaulan....
Hmmmmm....sebenarnya, saat buat note ini saya membayangkan saya meletakkan kaca super gede di depan meja saya.....biar inget ini note dibuat untuk menyentil dan mengingatkan diri saya sendiri.

Jadi kemaren ngerasa tertampar, tertohok dan maluuuuu banget setelah baca kultuitnya @HijaberTanpaJIL tentang #PesanUntukIkhwanAkhwat........kultuitnya #makjlebbb banget....lebih ke pergaulan ikhwan akhowat di dunia maya sih, karena biasanya di dunia nyata bagus bener deh kita jaga jaraknya sama ikhwan. Eh begitu di dunia maya.....langsung lebur bur....buuuuuuurr. dunia maya gak Cuma socmed aja lho ya, termasuk juga sms dan bbm *nunduksenunduk2nya*.
Atau bisa langsung baca di http://chirpstory.com/li/20209
Wallahualam bi showab....semoga kita bisa intropeksi dan bisa lebih menjaga....^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates