Senin, 23 Mei 2016

i'm Single and still happy

Jangan malu kalau masih single sampai sekarang, apalagi kalau alasan kamu jadi single karena pengen jaga diri dari pergaulan sekarang yang Subhanallah...sudah begitu mengkhawatirkan.
Jadi single itu gak malu – maluin kok, apalagi kalau kamu termasuk single berkualitas #eaaaa. Lagian banyak banget yang udah double, di luaran masih ngaku single. Mending kita kan yang single.....hihihi.
Nikmati aja waktu single kita yang mungkin bentar lagi berakhir, sebelum nanti kita menikmati waktu double kita #uhuuuk.
Puas – puasin deh kalau masih mau ngumpul ma teman – teman, hang out kemana gitu, atau puas – puasi nyalurin hobi nonton. Bukan berarti, ntar pas double udah gak bisa lagi....Cuma kan kita gak tw dapat pasangan kayak apa. Sapa tahu dia tipe orang rumahan banget yang gak suka di ajak hang out, dan kita pasti gak enak kalau harus ninggalin dia sendiri di rumah pas weekend dan kita malah hang out sama teman hehehehe. Atau dia tipe kutu buku yang gak suka nonton. Aaaaah...apapun alasannya...puas – puasin aja dulu dengan kesingle –an kita.
Tapi, jadi single juga harus hati – hati...fitnahnya banyak. Apalagi buat kita cewek – cewek ini. Kalau emang tidak perlu benar, jangan japrian sama cowok apalagi kalau yang sudah berstatus suami orang. Bahasa chat pun harus di perhatikan. Khawatirnya salah – salah di kira kita lagi godain. Ppppfffffttt....
Para single juga harus punya ke-peka-an tingkat tinggi. Jangan seneng kalau ada pria (apalagi yang sudah punya pasangan) tiba – tiba curhat atau ngomentarin diri kita....lebih baik waspada dari pada berabe. Segera ambil jarak.
Mana jaman sekarang banyak banget, cewek single yang ngincar pria – pria yang sudah berpasangan (baca: Nikah)....alasannya karena pria – pria itu udah mapan. Mereka udah gak malu lagi loh kalau mau ngerebut suami orang, merasa paling benar, merasa paling suci....berkedok poligami (kasian Poligami jadi jelek gara2 orang kayak gini).
So....buat kamu yang sama seperti saya (baca: single), mari kita jaga diri sebaik – baiknya. Kita gak tw, bakal nemu jodoh kita di dunia ini atau Allah simpan jodoh kita di akhirat nanti. Yang pasti datang itu Kematian bukan Jodoh. Sooooo, mari kita memperbaiki diri guna mempersiapkan sesuatu yang pasti itu....kalau dalam perjalanannya Allah kasih kita jodoh, ya itu berarti rezeqi nya kita. (bukan kah Jodoh juga salah satu bentuk rezeqi).
#enoLagiBijakPagiIni #hastagdiBlog

5 komentar:

  1. Supeeeer. Bener, Mba. Nikmati masa2 masih single. Soalnya kalo udah ber-RT itu bedaaa. Mau jalan-jalan, eh tiba-tiba keingetan ada kerjaan lain, haha. Btw, folbek blogku dongs, Mba.

    http://kiki-diarysunflower.blogspot.co.id/

    Maacih :*

    BalasHapus
  2. wah Mba' Eno, yang kalimat2 terakhir itu bikin merinding..

    moga2 si dia yang dinantikan itu sudah dekat ya...

    BalasHapus

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates