Kamis, 15 September 2011

hmmmm....patah hati

Patah hati
Hmmm ada apakah gerangan ketika tiba – tiba saya membahas topik ini?? Akan saya jawab dengan jujur (sambil wajah memerah) saya lagi patah hatiiiii....kalau bahasa lebaynya, hati sy yang berbentuk hati <3, retak di tengah..kemudian di banting ke tanah...kemudian hancur berkeping – keping...kemudian diinjek hingga jadi debu...kemudian diambil dan ditiup hingga betebaran kemana – mana (asli lebay kuadrat).
Nah apakah yang menyebabkan saya patah hati?? Kalau temen saya dengan sangat lugasnya lalu bertanya...”eeeh,tau – tau dah patah hati, kapan jadiannya???”...waddddduuuuuhhh, apakah patah hati hanya berhak di miliki dan dirasakan oleh orang yang pacaran? Apakah orang seperti saya (wajah melas lebay) yang notabene gak pacaran (karena papa bilang berpacaran itu berbahayaaaa *sing* eeeeeehh) gak boleh patah hati atau di pikir gak pernah patah hati?. Hmmmmmmm *sigh*....
Orang – orang kayak saya emang gak pacaran tapi bukan berarti gak pernah ngerasain namanya patah hati....bahkan mungkin lebih sering patah hati, soalnya kalau lagi kena VMJ (tau kan kepanjangannya??....itu tuh Virus merah jambu...atau kalau dalam bhsnya kang william Pinky virus>>halaaaah) kami (saya khususnya) hanya bisa mendem dalam hati atau paling banter curhat dengan sahabat dan akhirnya nangis2 curhat sama Allah L.
Saya gak akan membahas tentang siapakah orang yang berhasil membuat saya patah hati dan menuangkannya dalam tulisan ini. Saya hanya ingin menerapi diri saya aja, biar melownya gak kelamaan, biar lebaynya gak kelamaan. Nih bagian otak yang normal, langsung aja dengan tegas dan tanpa tedeng aling2 bilang...”udah!!! gak usah mewek, malu2in aja. Kan udah tau berarti bukan jodoh napa mesti ditangisin sih?” tapi bagian otak yg rada eror dengan suara memelas “tapi.....tapi....tapi....pengen nangis”. Dan si otak normal bilang “ya udah, nangis gih puas2 abis tu gak boleh nangis lagi”. Akhirnya saya pun nangis puas2 sendirian biar gak da orang yg tau (walaupun skrng dah ketauan). Tapi beneran loh, udah abis nangis lega banget, walaupun gak serta merta menjadikan hati saya yang terlanjur patah menjadi utuh lagi, tapi paling tidak hatinya gak berserakan kayak debu. Sekarang hati saya masih retak – retak dikit, dan lagi dalam proses pemulihan, yang insyallah harus segera.
Sooo, Cuma biar kalian tau aja...saya gak pacaran bukan berarti saya gak pernah jatuh hati dengan seseorang. Saya juga manusia biasa yang dititipin Allah perasaan (halaaah serius amat yak?).
N/B : buat sahabat2 yang kenal saya, sebelum kalian menduga2 saya TEGASKAN bahwa saya BUKAN patah hati gara – gara adek bungsu atau temannya adek bungsu!!! Dan ini JUJUR!!!! Makasih ^_^

1 komentar:

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates