Selasa, 12 Desember 2017

34 Tahun

Alhamdulillah... alhamdulillah...alhamdulillah...atas segala limpahan Rahmat dan berkah yang Allah curahkan dalam kehidupan saya 34 tahun ini. sesungguhnya tak ada yang harus dirayakan dalam hal ini, kecuali kesadaran bahwa waktu di dunia semakin menipis.
Tak ada yang pantas terucap dari lisan kecuali ucapan hamdalah atas segala nikmat yang Allah berikan. Nikmat keluarga yang baik, nikmat saudara – saudara yang baik, nikmat teman – teman yang baik yang selalu mengingatkan dalam kebaikan, menjaga agar selalu istiqomah.... dan yang paling utama adalah Nikmat Iman yang masih bersemayam di dada. Dan berharap nikmat iman itu bertahan hingga malaikat maut menjemput.
Tak akan cukup rasanya menuliskan semua nikmat yang Allah berikan dalam hidup saya.
Orang tua yang baik, yang selalu mengerti saya...bahkan di saat saya merasa tak dimengerti. Yang selalu mendoakan anaknya ini. oh Allah kabulkan lah doa2 yang dipanjatkan orang tua hamba.
Saudara kandung yang menyayangi saya. Kedua abang saya yang sering mengalah untuk saya...bahkan di saat saya merasa saya terus yang disuruh mengalah (biasalah ya syndrom anak bungsu). Yang seringkali berkorban sesuatu ketika saya menginginkan sesuatu.
Keluarga besar saya (Tante, Om, Sepupu, Ipar, dan keponakan2) yang begitu menyayangi saya dengan masing – masing gaya mereka.
Saudara – saudara seiman saya (yang tentu saja tak dapat saya sebutkan 1/1), yang selalu menjaga saya...yang selalu menyisipkan nama saya dalam doa2 mereka, yang selalu mengingatkan saya untuk istiqomah dalam jalan kebaikan ini.
Dan semua orang yang pernah berinteraksi dengan saya, baik secara langsung atau tidak... yang memberi hikmah di setiap pertemuan.
Sungguh... seharusnya tak ada lagi tempat buat saya untuk berkeluh kesah dan memaksa Allah mengabulkan pinta saya. Padahal sudah begitu banyak nikmat yang Allah berikan.
Saya mohon maaf, jikalau selama berinteraksi...terselip kata – kata yang menyinggung hati, melukai perasaan. Ada sikap yang tak patut...sungguh saya mohon maaf.
Terima kasih Ya Allah untuk semua warna hidup yang ENGKAU berikan dalam kehidupan saya.
Semoga saya selalu menjadi pribadi yang selalu bersyukur atas semua nikmat.
Dan semoga selalu istiqomah dalam kebaikan hingga malaikat mau menjemput.
Aamiin ya Rabb.
Terakhir Syukron untuk semua doa yang terpanjat...semoga Allah ijabah doa2 yang baik. Sesungguhnya doa yang dipanjatkan juga akan kembali kepada yang mendoakan.



Pontianak, 12 Desember 2017

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates