Selasa, 12 Maret 2013

simple tips

Saya mau bagi tips nih sedikit sama muslimah....
Buat kita muslimah, menutup aurat kan sebuah kewajiban ya...semua juga udah pada tahu. Nah yang termasuk aurat muslimah itu kan seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan. Nah orang seringkali, memperhatikan jilbab dan pakaian yang di kenakan. Sedikit banget yang memperhatikan tentang kaos kaki. :D

Buat muslimah yang berazzam menutup rapi auratnya, kaki juga bagian dari aurat yang wajib ditutupi...nah buat nutupin kaki itu muslimah butuh banget sama yang namanya kaos kaki. Trus karena kaos kaki itu pake nya di kaki (ya iyalah masak di tangan), maka kaos kaki adalah benda yang paling cepat kotor, terkena debu atau terkena cipratan air ketika hujan.
Saya punya sedikt tips buat para muslimah biar kaos kakinya bersih ketika di cuci tanpa harus disikat. Tipsnya siple saja...cuci kaos kaki tersebut dengan sabun mandi, ya cuci kaos kaki tersebut denga sabun mandi, kemudian kucek – kucek dan bilas, in sya’ Allah bersih :D.
Simple ya tipsnya. Kaos kaki kalau di cuci pake mesin cuci biasanya tetap gak besih, nah pake aja tips simple di atas. In sya’ Allah bersih.
Selamat mencoba

1 komentar:

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates