Sabtu, 02 Maret 2013

???

Baru stalking TL nya kang @Hafidz_ary ,subhanallah kang Hafidz ini sabar banget ngadepin andem – andem yang selalu teriak – teriak “Dirikan Khilafah”. Saya aja yang bacanya...pengen teriak “Mereka udah ngelakuin apa?”.
Sibuk koar – koar mau menegakkan khilafah, tapi di ajak bersatu gak mau. Koar – koar mau negakkan khilafah, ketika ditanya mereka udah melakukan apa agar keinginan itu terwujud? Jawabannya DIAM.  Ya kalau mereka gak setuju dengan demokrasi, mbok gak usah ngenyek saudara sendiri yang meyakini bahwa demokrasi adalah jalan menuju tegaknya Islam.
Kalau gak lewat demokrasi, lalu mau menegakkan khilafah lewat apa? Revolusi? Kudeta? Emang siap mau kudeta? Pernah megang senjata gak? Udah bisa nyatukan semua masyarakat untuk mendukung kudeta?
Kalau kalian bilang bukan dengan cara kudeta, lalu dengan cara apa lagi? Demokrasi kalian sebut haram? Kudeta juga gak bisa karena gak siap fisik dan mental. Lalu dengan apa? Topang tangan? Nonton? Atau Nyinyir?
bisakah khilafah tegak di bumi ini ketika mereka bukannya men-support tapi malah menjatuhkan, ngenyek, dan sampai ada yang berani mengkafirkan?
Mengapa tidak mengambil peran masing – masing? Kalau mereka tidak sreg dengan dakwah melalui jalur demokrasi dan memilih untuk tidak mendukung. Mbok ya gak usah juga ngusik dan ngenyek – ngenyek lalu nyinyir dengan yang berjuang menegakkan khilafah melalui jalur demokrasi. Ambil lah peran yang bisa mereka perankan, lakukan apa yang bisa mereka lakukan. Jangan sampai banyak orang jadi berpikir yang mereka kerjakan untuk menegakkan khilafah adalah dengan nyinyirin aktivis dakwah lain.
Yuk daripada nyinyir, daripada nyerang...lebih baik bergandengan tangan bekerja sama berdakwah mencerdaskan umat, agar cita – cita mendirikan khilafah segera terwujud.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates