Senin, 07 Mei 2012

perasaan...

Perasaan saya beberapa minggu belakangan ini gak tentu rasa....semua rasa campur aduk. Takut, cemas, harap, dan rasa – rasa lain menjadi satu dan membuat saya selalu mengalamai stomach butterfly. Jangan tanya alasannya...karena saya sendiri pun bingung menjabarkannya.

Sebenarnya gak mau dipikirin...tapi ternyata sudah masuk ke alam bawah sadar saya, dan tanpa saya sadari selalu terpikirkan dan akhirnya mempengaruhi mood dan kesehatan fisik. Benar ternyata kata artikel – artikel yang saya baca tentang penyakit maag...bahwa lebih sering maag itu kambuh atau menyerang seseorang bukan hanya karena orang tersebut tidak teratur makan, tetapi lebih karena stress yang di derita.
Saya bertanya sama teman saya yang perawat, kenapa saya bisa tiba – tiba terkena maag padahal sebelumnya saya gak pernah mengalaminya....teman saya dengan tersenyum menjawab “stress tuh....”.
Whaaaaat?? Stress?? Saya stress gara – gara apa? Saya aja bingung
 apalagi kalian ya???
Tapi beneran deh, perasaan kayak gini gak enak banget....bawaannya jadi suudzhon aja sama orang...*segera istighfar*.
Pernah gak ngerasain kepala berat, leher tegang, tenggorokan tercekat, dan stomach butterfly melanda secara bersamaan??? Ternyata rasanya gak enak banget, mau baring salah *lagian gak bisa baring juga, kan lagi di kantor*,mau duduk salah, berdiri gak kuat.....parrah euy.
Tau sih resep paling mujarab untuk hal kayak gini nih curhat habis – habisan sama Allah....kayaknya saya belum total nih curhatnya sama Allah *toyor kepala sendiri* .
Bantu do’a ya teman – teman ^_^


4 komentar:

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates