Kamis, 16 Maret 2017

Komunitas Photography ku

Semenjak 2 tahun lalu, saya bergabung dalam sebuah komunitas di IG (Instagram). Komunitas photography yang bernama @UploadKompakan ,kamu bisa searching di IG tapi gak bisa lihat soalnya di private. Dulu sempat bingung, upload kompakan (UK) itu apa sih? Nanya ke teman, di jelaskan dan akhirnya mengerti. Awalnya gak tertarik sama sekali, tapi suatu hari di ajak sama mb Dewi buat kopdaran sama kompakers dari Pontianak, yaitu member2 UK yang ada di Pontianak. Dari situ lah cerita dan kesukaan terhadap photography bermula. Awalnya agak minder, karena saya gak punya kamera, eh ternyata banyak juga teman – teman yang ‘hanya’ menggunakan kamera HP. Soooo...lanjuuuuut.
Kamu bisa lihat hasil photo – photo member Kompakers Pontianak di hastag #kompakerspontianak .mau gabung juga boleh, tapi ada rulesnya.
#kompakerspontianak termasuk yang rutin meet up setiap bulan...biasanya sekalian nyobain cafe baru. Beberapakali diisi dengan belajar tentang photography, tapi seringnya...kita Cuma ngumpul, buat sekedar cerita – cerita, photo – photo dan jadi korban candid hahaha.
Semenjak ikut UK, banyak kemajuan sih dalam photo – photo yang saya jepret, walaupun masih jauh lah di banding teman – teman yang lain. Mana moody banget...kalau lagi mood ya setor photo dengan tema hari itu. Kalau gak mood...bisa berminggu – minggu gak setor.
Eh saya termasuk member yang gak pernah absen meet up...ihiiiiiiiiy. kata mb lur yang sekarang, photo saya selalu ada di setiap meet up. Karena gak ada daftar absen meet up...jadi absennya pake photo hahahahha...pentiiiiiiiing.
Kamu bisa liat keceriaan kami di photo2 di bawah ini 
Ini bukan meet up sih, cuma temu kangen sama kaka bovi yang pas datang ke pontianak

meet up ...meet up...dress code ...krebaaaaaang

meet up at solaria, pas mb dew agik balek ponti

kita olahraga juga kok

photo jangan lupa 

meet up sekalian bicarain program #kompakerspontianak selama setahun nih

ini pas #2ndAnniversary #kompakerspontianak

dress code Putih dan peach 

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates