Senin, 07 September 2015

Tentang apa yang saya suka lihat...

Apa yang kamu suka lihat dari seseorang?....
Kan ada orang yang suka sama seseorang karena senyumnya mempesona, atau ada yang suka seseorang karena dia tampan...atau alasan – alasan lain.
Kalau saya...saya sangat suka melihat jari tangan dan tinggi badan seseorang.
Yang pertama kali saya perhatikan dari seseorang adalah jari tangan dan jari kakinya.
Sering kali ketika berhenti di lampu merah, saya memperhatikan jari tangan dan jari kaki (jika memungkinkan) pengendara motor di kanan kiri saya.
Lalu akan muncul percakapan – percakapan dalam otak saya....
Bila melihat jari tangan yang bagus....saya bisa fokus memandang, sambil berpikir “waaah jarinya panjang, langsing dan bagus...ih tapi sayang...kok kukunya panjang sih”....atau “aaaaw jarinya bagus maaaaak”...atau kalau melihat ada yang aneh langsung deh monolog di otak “idiiiih...ini orang jari tangannya bagus, tapi apa gak punya potong kuku ya di rumah” atau....”maaaaakk...ini jari tangannya kokoh banget. Baguuuuus”. Dan saya bisa senyum – senyum sendiri.
Aneh??? Memaaaang...saya aja mengakui kalau itu aneh. Demi apa coba...sukanya kok merhatiin jari tangan orang.
Kalau liat cowok ganteng, gak mungkin lah gak suka kan? Setiap wanita normal, kalau liat pria ganteng pasti langsung ngucap “masyaAllah...gantengnya”...kalau saya...sebelum itu pasti liat jari tangannya dulu ....seganteng apapun itu orang, kalau jari tangannya gak ganteng menurut saya...ya gak saya bilang ganteng. Aneeeh kan? Iya saya tahu saya aneh.
Tapi tenang aja, kriteria jari tangan bagus gak saya masukkan dalam salah satu kriteria pasangan ideal saya kok. Ini Cuma sekedar kesukaan...hehehe.
Apa alasannya saya suka dengan jari tangan dan jari kaki? Sejujurnya saya pun tak tahu pasti alasannya....pokoknya saya suka...titik...gak pake koma.


2 komentar:

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates