Sabtu, 30 November 2013

Lelucon PKN -__-

Negeri ini semakin “lucu” saja....hukum gak jelas, koruptor merajalela, orang awam tiba2 menjelma jadi ustadz hanya kerena menang kontes ustadz2an. Dan sekarang ditambah lagi dengan PKN alias Pekan Kondom Nasional yang di adakan Komisi Penaggulangan AIDS Nasional. Demi apa coba ada Pekan Kondom Nasional? Demi apa???? (emosi).
Dengan dalih untuk mencegah penyebaran HIV/AIDS si ibu menkes dan orang2 liberal pun mendukung PKN ini. Ingin mencegah penyebaran HIV/AIDS tapi secara tidak langsung mendukung sex bebas??? Logika yang mana yang di pakai.

Bisa anda di bayangkan selama seminggu dari tanggal 1 – 7 Desember 2013 akan ada bus yang keliling jakarta untuk membagi2kan kondom gratis dengan alasan pelajaran sex. Omong kosong!!! Orang waras juga tahu, membagikan kondom gratis berarti secara sadar mendukung perilaku sex bebas, dengan dalih sex aman.
Kalau emang mau sosialisasi tentang bahaya HIV/AIDS dan bagaimana mencegah dan menanggulangi penyebarannya, banyak cara lain. Berikan pendidikan sex yang benar, tentang bahayanya melakukan sex bebas, bergonta – ganti pasangan. Bukan dengan membagikan kondom gratis (dodol!!!!).
Kalau mau sex aman, ya jangan berhubungan dengan yang bukan pasangan sah nya (suami/istri), jangan ‘jajan’, jangan menggunakan narkoba, jauhkan diri dari pergaulan yang menjerumuskan, perkuat keimanan, berkumpul dengan orang – orang yang mengajak kepada kebaikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates