Rabu, 11 Januari 2012

Catatan Hati Orang Tua


“ Anak
Akan gagal menjadi orang besar
Bila kala kecil tak ada orang
Yang menyambungkan
Kabel- kabel kecerdasannya
Dengan cinta tanpa SYARAT “

Anakku……..buah hatiku……….harapan jiwaku………….
WAHAI……...orang yang dengan keberadaanmu, aku menjadi seorang ibu………. kami menjadi orangtua………….ini merupakan sebuah kebanggaan. Wahai , janin yang berada dikandunganku, karenamu, aku mengetahui keindahan rahasia penciptaan. Yaa….mengandungnya, melahirkannya dan mendidiknya, tetapi aku senang dan ridho. Kelelahanku adalah kelelahan yang membahagiakan.
WAHAI…………orang yang keberadaannya menambahkan ikatan baru yang indah bersama suamiku, sehingga mempererat hubungan kami. Makna dari keberadaan keluargaku merupakan jaminan untuk keberlangsunganku.
Anakku …engkau sangat berharga bagiku, aku rela berkorban untukmu, semenjak engkau tercipta karena dorongan naluri cinta. Karena keberadaanmu, aku bisa belajar bagaimana mencintai meskipun dalam keadaan sulit
Karena keberadaanmu, aku belajar tentang keindahan bersabar………menerima dirimu apa adanya………memberimu  perhatian dengan tulus……………dan mencintaimu tanpa syarat apapun…………
Buah hatiku, mutiara hatiku…sekarang kamu merupakan bagian dari diriku………diri kami ayah dan ibumu…………..kami berjanji sayang, untuk menjadi orangtua teladan bagimu. Harapan kami…..semoga  ALLAH SWT menjadikanmu anak yang sholeh, menjadikan agama dan AL Qur’an mulia di tanganmu, memberikan kebahagiaan dunia dan akhirat kepadamu………serta memberikanmu keberkahan dan keridhoan atas segala yang engkau kerjakan nak………….
Salam Sayang dari kami
Ayah dan Ibu

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates