Rabu, 11 Januari 2012

kematian...


Kematian itu sungguh dekat, bahkan sering kita dengar...kematian itu lebih dekat dari urat leher kita. Padahal urat leher saja sudah begitu dekat. Namun, kita sering lupa kalau ternyata kematian itu dekat, mengintai kita setiap saat.
Kembali mengingat kematian setelah 2 hari kemarin jadi Panitia Training The 7 Islamic Daily Habit, dan kembali disinggung soal kematian...trus pas pulang ke rumah di kasih kabar kematian pembalap Marco Simoncelli saat balapan baru melewati dua lap....dan malamnya setelah liat twitter baru tahu bahwa di Turki terjadi gempa yang menyebabkan 1000 orang meninggal dunia.
Masyallah, diingatkan kembali  bahwa kematian akan datang tanpa permisi, gak pake ketuk pintu dulu dan mengucapkan salam. Jadi kita sebagai manusia emang gak pernah tahu kapan maut itu menjemput dan kita harus dan mau gak mau harus balik ke tempat abadi kita. Naaaah, karena kita gak tahu kapan maut menjemput, maka tugas kita adalah menyiapkan diri agar siap saat maut menjemput...dan semoga ketika maut memnjemput, kita sedang dalam keadaan sebaik – baik iman.
Wallahualam bi showab...

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates