Selasa, 06 Februari 2018

2 Agenda


Jadi sejak beberapa pekan lalu saya menggalau hebat. Bingung pake banget…karena dua agenda yang sama pentingnya buat saya bentrok di tanggal yang sama. Kedua agenda tersebut masing – masing sudah direncanakan jauh – jauh hari. Saat tanggal Anniv kompon ditentukan, di agenda Latansa sedang dibicarakan dengan orang yang berkepentingan kapan Latansa akan diadakan. Qadarullah, saat penentuan tanggal agenda Latansa, saya tidak hadir rapat karena sesuatu hal. Dan panitia yang datang pun terlupa menyampaikan hasil rapat di grup. Setelah 2 pekan kegiatan akan dilaksanakan barulah saya tahu tanggal pelaksanaan Latansa. Galau lah saya, karena ternyata tanggalnya bentrok dengan Anniv kompon ke 3.
Saat itu saya sempat berharap, agenda Latansa dapat diundur. Tapi ternyata gak bisa. Saya sempat sampaikan ke teman – teman kompon bahwa kecil kemungkinan saya bisa datang ke Anniv Kompon. Karena acara Latansa yang cukup jauh (Rekadena, Jeruju Besar). Jarak dari tempat Anniv kompon ke tempat agenda Latansa jauuuh, makan waktu perjalanan +/- 50 menit. Pfffffttt…

Saya juga gak bisa maksimal bantu di anniv kompon, karena di Latansa Panitia nya sedikit dan kami harus cari cara bagaimana kami bisa menghandel peserta Latansa yang mencapai 300 – 450 orang (perempuan semua pula). Cuma beberapa kali saja saya bisa membantu panitia anniv kompon itupun tidak banyak. Maafkan aku teman – teman .

Sampai akhirnya bantuan Allah datang (bantuan buat saya, tapi asli buat rempong panitia Latansa hahahaha). Hari ahad, bersamaan dengan Anniv kompon, yang seharusnya kegiatan Latansa dari pagi sudah di Rekadena, tapi karena ada apel Siaga, jadi acara Latansa dari jam 7 pagi diadakan di rumah Radank (horeeeeee…but saya). Jadilah dari jam 6 pagi saya sudah ada di rumah radank, sampai sekitaran jam 9an. Begitu Apel Siaga selesai, cuuuuus saya langsung menuju ke tempat Anniv Kompon.
Seharusnya saya datang ke Anniv Kompon dengan Dress Code yang sudah disepakati, tapi…saya give up kalau harus ganti kostum lagi. Mepet waktu, saya gak bisa lama di Anniv kompon, akan buang waktu kalau saya ganti baju lagi. Jadilah dengan agak2 gak nyaman saya tetap usahakan menghadiri anniv kompon. Alhamdulillah sempat lah dapat materi workshop sedikit dan sempat cekrek – cekrek walau gak banyak yang saya cekrek. Sempat baper juga saat gak dibolehin poto bareng karena mereka udah nyusun posisi hahahahaha. Alhamdulillah nya sih sempat poto juga, dan pas liat di poto, ya abu – abu sama ungu muda agak – agak gak jauh beda lah ya #maksaaaaaaaa. Yang penting saya masih bisa menghadiri Anniv Kompon. Rekor belum terpecahkan hahahahaha. Yaaaaa, walaupun agak – agak ngiri pas ngeliat poto – poto teman2 kompon…huhuhuhhu. Tapi, ya sudahlah. Yang penting sempat datang, sempat poto – poto. Sempat merasakan bahagianya.
Udah sih itu aja cerita untuk awal bulan Februari… selamat datang bulan Februari. Bulan Mei masih sekitar 3 bulan lagi. Semoga rencana berjalan lancer, Aamiin.
Poto – poto di bawah ini ya .
Anniv Kompon ke 3, ada yang belum kepoto euy

Anniv Kompon ke 3

Kegiatan Latansa

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates