Kamis, 17 November 2016

unek2..

Apa yang terjadi dengan negeri ini sebenarnya??? Pertanda akhir zaman sepertinya semakin Allah tampakkan. Yang salah bisa jadi benar....yang benar bisa jadi salah. Hukum hanya berlaku bagi orang miskin.....penjahat berdasi semakin bebas berkeliaran.
Si penista Agama memang sudah di tetapkan sebagai tersangka, tapi anehnya tidak ditahan. Padahal banyak yang di tetapkan sebagai tersangka....serta merta langsung di tangkap. Sepertinya penetapan si penista agama sebagai tersangka, hanya dilakukan sebagai upaya aparat meredam #aksidamai #Belaquran Jilid III yang gemanya sudah sampai ke seberang benua.
Sehebat apakah si penista agama sampai sepertinya itu orang kebal banget sama hukum....kasus korupsi sumber waras menguap begitu saja...tersentuh sedikit pun tidak.
Hubungan sedekat apa antara si penista agama dengan pak J??? Hingga pak J sebegitu rempongnya sowan sana sini (yang pengamannya sungguh sangat lebay), ngundang ustadz2....
Tidak adakah hal kenegaraan yang jauh lenih penting dari pada sekedar ngurusin si penista agama.
Sakit hati saya melihat si penista agama masih melenggang bebas...tapi, jauuuuuh lebih sakit hati saya ketika membaca banyak sekali pembelaan saudara2 saya seiman terhadap si penista agama. Di bayarkah ?
Kalau di bayar ?? seberapa banyak kah uang yang mereka dapatkan hingga dengan beraninya membela si penista agama, padahal mereka bisa hidup itu karena Allah masih kasih izin mereka untuk menghirup oksigen yang Allah siapkan secara gratis.
Masih ada yang gagal paham? Masih ada yang mengira ini “Cuma” masalah etnis atau agama? Atau mengira untuk mencekal si penista maju dalam pilkada DKI?? ....ckckckckckck.
Kalau ini karena etnis atau agama....apa kalian pikir, kalian masih bisa hidup dengan bebas dan aman ? kan kalian yang sering menggembar – gemborkan kalau umat Islam itu anarkis? Liat kan aksi #411 kemarin....+/- 2,3 juta umat muslim numplek...plek di DKI minta keadilan. Kalau ini karena etnis atau agama...mungkin kalian udah “habis”. Tapi, buktinya aksi #411 berjalan dengan sangat damai, aman dan tertib. Taman juga tetap aman...sampah gak berserakan karena ada yang menginfakkan dirinya untuk operasi semut.
Kalau ini Cuma untuk menjegal si penista maju dalam pilkada DKI....halooooo.....itu manusia yang datang saat aksi #411 datang dari hampir seluruh Indonesia bahkan ada yang dari luar negeri. Lagian ngapain kami pusing2 mikirin pilkada DKI sih.
Saya sebagai Muslim ...hingga detik ini masih sangat merasa marah ketika tahu ada orang yang menistakan agama yang saya anut.....tambah sakit hati ketika sebagian kecil saudara – saudara seiman malah membela mati2an itu si penista. Sempat bersyukur waktu si penista di tetapkan jadi tersangka....tapi setelah tahu si penista gak di tangkap dan masih bisa melenggang bebas, trus si penista masih koar2 sombong....sakit hati itu bertambah besar.
Saya meyakini di tubuh kepolisian masih sangat banyak orang2 baik...tapi, saya meragu kasus si penista akan berakhir seperti yang kita inginkan. Aaaaaah....tapi saya punya ALLAH yang maha Besar...sangat gampang buat Allah untuk menghancurkan si penista dalam sekejap mata. Mungkin ALLAH mau melihat di manakah hamba-NYA yang benar – benar mencintai-NYA.
Aaaaaah....tulisan ini hanya sebagai cara mengungkapkan sesak di dada tentang ketidakadilan yang terjadi.
Semoga ALLAH memberikan hidayah pada orang – orang itu...kalaupun tidak , semoga ALLAH meng-azabnya dengan siksaan yang pedih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates