Senin, 22 Agustus 2016

Dari Goib menjadi Nyata...

Bukan.... tulisan ini 1000% bukan cerita tentang hantu. Cerita ini tentang pertemuan saya dengan teman – teman dunia maya. Setelah selama hampir 5 tahun berteman di dunia maya, akhirnya dengan izin Allah...saya dapat bertemu dan bertatap muka dengan sebagian dari mereka.

Oke...yang pertama, saya berkesempatan dengan teman saya, si wanita tangguh Lisa Epriani. 5 tahun lalu, kami berkenalan lewat twitter karena sama – sama mendukung Indonesia Tanpa JIL(kapan2 deh saya cerita tentang ini). Selama kenal, saya termasuk cukup dekat dengan Lisa, walaupun tidak setiap saat berkomunikasi. Setelah bertahun – tahun berkomunikasi lewat dunia maya, akhirnya tanggal 11 Juli 2016 jam setengah 2 an siang, kami bertatap muka pertama kali....dan akhirnya bisa berpelukan. Tapi, gak pake nangis sih hihihi. (dan saya malah nangis sekarang pas tulisan ini saya ketik) Biasanya kan ada ya, ketika di dunia maya akrab, begitu ketemuan jadi canggung gitu....tapi, alhamdulillah nya itu gak terjadi sama kami. Dapat bonus ketemu juga sama Linda dan anak2 nya (anaknya ganteng2 ciiiin *mata lope2*)....dibawain kue nastar dan rendang pula sama Lisa. Asli buatan mereka sendiri *terharu*...(sssst...loncat sebentar, begitu sampe hotel...rendangnya langsung di serbu :D). Special pake telor, jalan ama Lisa 2 hari berturut – turut. Rencana sih mau ke kota tua, tapi katanya pasti ruame pake banget...akhirnya kita Cuma jalan dan makan di mall (yaelah...gak di pontianak...gak di jakarta, jalannya tetap ke mall hahaha)...cerita – cerita dari jam 2 siang sampe magrib. Photo – photo kami bisa kamu liat di bawah
Akhirnya bisa ketemuan juga sama Lisa...si penulis, si single yang tangguh

pose dulu di Masjid Istiqlal

dan pose lagi

Sama Linda (adiknya Lisa) dan duo krucil ganteng Azka dan Adlan...Adlan ngeliatin tante eno hahaha

itu si Adlan liatin tante eno terus...kan tante jadi Ge-Er hahaha

ini di Mall...lupa nama mall nya :D

Di Jakarta, Cuma berkesempatan ketemu sama Lisa dan Linda. Alhamdulillah di Bandung  bisa ketemuan sama Hendra, Teh Dini, Umiy, om Dudi, Mia, dan Sally.
Pas ketemu sama Hendra dan Teh Dini...komentar pertama yang di lontarkan teh dini adalah “eno ternyata pipinya tembem ya” hahahaha....komentar nya si Hendra “gw kira lu segini (pendek) ternyata lu segini (tinggi)" ...Cuma bisa ketawa. Sayangnya gak bisa ketemu sama si adek dari Medan, soalnya dia belum balik dari Medan. Sama Hendra dan teh Dini di ajak muter2 Braga...poto2 dan makan :D.

lagi jadi model pemotretan :D

Pose di Braga 

Pose lagi...masih kawasan Braga deh ini kayaknya

sama Hendra dan teh Dini

Besoknya di ajak jalan pake motor sama Mia buat ketemuan sama Umiy ...sebelumnya ketemuan dulu sama Om Dudi di warung kopi. Gak lama dan gak poto – poto. Lalu kita ketemuan sama Umiy di Metro (lupa nama mallnya)....akhirnya bisa juga ketemuan sama Umiy, sayangnya gak bisa ketemuan sama Abang Ibra...soalnya lagi Jam kerja. Ngobrol – ngobrol sambil menunggu hujan reda, soalnya kita (umiy gak ikut) mau ke DT....Mia baik banget deh mau ngantarin ke DT. Sebenarnya janjian mau ketemu sama Hendra di DT, tapi itu anak sibuk hehehe (padahal aq yang telat karena berteduh hujan). Sah sudah rasanya saya menginjakkan kaki di Bandung kalau udah menginjakkan kaki di DT.
Finally ...ketemu juga sama Umiy dan Mia

ini langsung minta potoin sama karyawan cafe nya...belum pesan makan padahal :D

pas mau cari Musholla, pose dulu 

sama Ambu nya Abang Ibra ....

Akhirnya...menginjakkan kaki ke Masjid DT

Bukti pernah ke DT 

Sebenarnya mau ketemu sama Jaldy dan Ajeng serta Jaisyu...Cuma karena dah malam ...gak jadi deh. Waktu di metro gak kepikiran, padahal katanya Jaldy rumahnya dekat situ.....ya udah lah belum jodoh ketem sama si Ganteng sholeh Jaisyu.
Beberapa hari berlalu...malam sebelum pulang ke Pontianak, di ajak ketemuan  sama Sally...beruntung banget Mia mau nganterin buat nyamperin Sally. Dan akhirnya ketemuan lah sama si Sally.
yeeeeaaaaayyy....ketemuan sama Sally. di temani hujan yang mengguyur deras <3 td="">

FYI....Umiy, Mia dan Sally...saya kenal lewat twitter kemudian bergabung dalam 1 grup yaitu UBL. Saya pernah nulis tentang UBL (disini) dan (disini).
Udah itu aja dulu ceritanya ya...capek ngetik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates