Rabu, 15 Oktober 2014

Cuma Nyapa

Hai...hai...hai....nama ku Eno, udah sangat lama gak ngisi blog. Kalau besi, mungkin blog ini udah karatan. Alasan lama gak ngisi blog, karena lagi gak punya ide apa yang bisa di tulis (baca: malas ngetik).
Sebenarnya sekarang pun sedang bingung topik apa yang mau di tulis, soalnya banyak banget ide yang bersliweran di kepala, sehingga bingung mana yang harus di abadikan dalam sebuah tulisan yang biasa saja.

Soal kesedihan tak dianggap sahabat kah? Atau soal usaha buat jadi abdi negara? Atau tentang yang lagi – lagi tertarik sama seseorang? (ah tapi ini udah basi’, soalnya udah gak suka lagi hahaha), atau soal si ‘dia’ yang sudah lama pergi yang tiba – tiba saja kembali membayang #halah (picisan banget).
Nulis (baca: ketik) ini di waktu istirahat kantor di temani lagu Goodbye My Love –nya Ailee dan derasnya hujan yang turun membasahi bumi khatulistiwa.
Haaaaaaa......tiba – tiba saja teringat kalau aku udah gabung dengan komunitas Postcrossing Indonesia, udah pernah ngirim postcard, walaupun postcard yang dikirimin teman ku belum nyampai juga.
Oooh atau nulis (ketik) tentang rasa (sedikit) galau karena selalu di tanya kapan akan mengakhiri masa lajang saja? Hmmmmm....tapi, aku gak segalau itu kok. Masih ngerasa fine – fine aja sekarang.
Jadi, enaknya nulis (ketik) apa ya? Enaknya menceritakan apa ya sama pembaca setia blog ku? #halah #macamadasaja hehehe.
Aaaaah...udah deh, gak jadi ngetik aja. Bingung nuangin ide yang ada di kepala. Ntar kalau dah gak males, baru ngetik lagi...
Bye.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates