Selasa, 28 Oktober 2014

pffftt.....

Owuwoooooooo...Indonesia sekarang gak hanya punya Presiden dan Wakil Presiden...tapi, pertama kali dalam sejarah Indonesia, punya komisaris presiden.
Aiiiiiisssh...nasib punya Presiden yang jadi “wayang” ya kayak gini, semua keputusan harus sesuai dengan keputusan komisaris presiden.

Belum lagi, kalau kita lihat para menterinya....belum apa2, salah satu menteri udah buat heboh. Ketika di wawancara, sang menteri yang terhormat...MEROKOK. what the....
Pffffffttt...gimana ya harus memaksa diri untuk ikhlas menerima takdir punya presiden kayak presiden sekarang. Eeeiittss, saya gak ngomongin fisik beliau ya...kalau urusan fisik sih, kita udah pernah punya presiden yang kalau di liat dr fisik tidak cukup layak. Tapi toh jadi presiden juga. Saya lebih menekankan kepada sikap pak presiden terpilih yang mencla – mencle, gak bisa ngambil keputusan, gak punya sikap, gak jujur, dan selalu ingkar janji (heran sama orang yang keukeuh ngebelain ini orang).
Kayaknya banyak yang jadi menteri karena pak presiden balas budi, bukan karena kemampuan orang tersebut mumpuni. Pfffft.....berarti kita tinggal nunggu kehancuran aja nih? Kan katanya “bila suatu hal di berikan kepada yang bukan ahli nya, maka tunggu lah kehancurannya”...aaaaaak, jangan sampai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates