Senin, 30 April 2012

MotoGP


Nulis ini pas abis nonton motoGP kelas Moto3....seruuuu bener deh dari awal race....banyak yang jatoh..ini kelas buat pemula kayaknya, pembalaspnya masih muda2, belasan tahun umurnya. Ada yang namanya Alex Rins...dia gak menang, tapi dia gak gampang menyerah. Hampir jatuh beberapa kali, dan akhirnya jatuh pas lagi mimpin lomba, dia gak patah semangat...melanjutkan balap kembali dan akhirnya berhasil finish di tempat ke 4...muaaanntaappp.
Bentar lagi kelas moto2 bakal berlangsung....tetap ngejagoin Marc Marquez...hehehehehe. abis itu baru kelas MotoGP. My stoneeeerr...
But , musim 2012 bakal jadi musim yang berat buat stoner deh kayaknya. Selain karena sang istri gak bisa nemenin karena harus ngurusin baby di rumahnya, juga karena musim ini nampaknya persaingan lebih ketat. Lorenzo pasti pengen ngerebut gelar juara lagi dari Stoner, belum lagi Pedrosa yang juga pasti pengen ngerasain jadi JURDUN di kelas MotoGP. Trus Pas QP kemaren  Hayden bisa dapat tempat ke 3. Itu berarti hayden start dari posisi ke 3....padahal tahun kemaren boro2...
Kalau Rossi...aduh jangan ditanya deh...tahun kemaren aja Cuma 1 kali naek podium. Gak tahu deh musim ini...sama hayden aja dia kalah. Tapi mungkin jamannya Rossi udah lewat kali ya. Dia kasih kesempatan “adek-adek”nya buat jadi juara dunia hehehehe.
Kembali ke 3 raider kesukaan saya di motoGP *hihihihi maruk ya?? 3???gak kebanyakan?*. saya belajar untuk gak fanatik kalau menyukai sesuatu...caranya ya gitu gak Cuma 1 aja yang di suka...walaupun tetap ada urutannya...yang pertama tetap CASEY STONER *saya udah pernah nulis tentang dia di blog ini*.....(sssstttt intermezo....moto2 warm up, bentar lagi race), yang kedua Lorenzo dan yang ke 3 tentu saja Dani Pedrosa. Hehehehehe...jadi kalau pun Stoner gak menang, 2 jagoan saya yang lain (insyallah) menang....atau malah ketiganya naek podium kayak race pertama di Losail Qatar 2 minggu lalu. (Pending nulis....moto2 start!!!)
Okay setelah dipending sholat di sela2 race moto2...dan sekarang lagi nunggu kelas motoGP dimulai kita lanjut ya....
Di kelas moto2 Marquez dapat posisi ke 2...racenya seru banget, kejar2an, saling over taking...dan akhirnya Espargano yang jadi juaranya, yang ketiganya Luthi.
Waaaaaah deg2an menjelang motoGP.....Stoner mulai race dr posisi ke 5...masih tanda tanya juga apakah dia bisa naik podium atau tidak. Soalnya tadi sore liat berita, ada masalah di motornya dan baru bisa ok di race berikutnya. Jadi kayaknya perjuangan berat deh buat stoner kalau mau naik podium....but, we’ll see.  (pending, nulis tentang hal lain...soalnya motoGP belum mulai)
Pole position Lorenzo, 2nd Pedrosa, 3rd Hayden, 4th Crutclow and 5th stoner. And start Race . STONER WIN !!!!!!!! Sukaaaaaaa ... senaaaaaangnya!!!yipppiiieeee
ke-3 raider favorite menang semua.....1st CASEY STONER...2nd LORENZO....3rd DANI PEDROSA. padahal kan settingan motornya stoner blm 100%....muaaanntap deh. Congrats to CASEY STONER. Dari lap ke 6 dia over taking pembalap – pembalap yang didepannya dan leading sampai akhir race.
Eh iya race kali ini juga pembalasan buat kekalahannya dari lorenzo 2minggu lalu...di race 2 minggu lalu Lorenzo jadi penguasa Losail Qatar, mematahkan dominasi Stoner yang selalu menang di Losail 4 musim berturut – turut, di karenakan di tengah – tengah balapan Stoner mengalami cedera tangan kanan yang di akibatkan getaran motornya (padahal udah leading)...dan race di Jerez sebagai pembalasan dari Stoner buat Lorenzo. Karena sebenarnya ambisi lorenzo bila menang di Jerez tahun ini, berarti Lorenzo hatrick di 3 musim. Tapi apalah daya, dominasi Lorenzo di sirkuit Jeres (kandangnya Lorenzo ni) dipatahkan oleh Stoner.
Di klasemen pembalap sementara masih dipimpin oleh Lorenzo dgn 45, Stoner di urutan ke 2 dengan 44, dan Pedrosa di posisi ke 3 dengan point 36..

Okay we’ll see in next race (6 Mei 2012) Estoril Portugal........


2 komentar:

  1. Hiduuuup danbo lorenzooooo *salahfokus

    BalasHapus
  2. lorenzo emang masih hidup din hahahahahaha.....tetap Casey Stoner!!!!

    BalasHapus

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates