Jumat, 08 Juli 2011

TOKEK....


TOKEK...
Pada tw kan sama tokek?? Yuups, binatang yang sekilas mirip cicak tapi lebih besar dari pada cicak, dan kepalanya besar. Pernah liat cicak secara langsung...kalau kamu2 udah gak suka sama cicak, di jamin pasti gak suka sama alias jijik alias takut ma tokek. Saya terus terang gak suka sama semua binatang. Apalagi cicak and the genk.
Nah di rumah saya, ada seekor tokek, dia datang sendiri. Gak di undang, gak dipanggil, gak dipelihara. Tiba – tiba aja ada suara tokek setiap malam di rumah. Pertama – tama gak pernah liat Cuma denger suaranya, eh suatu hari ketika saya sedang menjemur....traaaaaaaddddaaa, si tokek muncul dan dengan serta merta seklaigus mengeluarkan jurus superman yang melesat cepat saya langsung kabur sambil menjerit2 (agak di dramatisir sedikit). Tapi beneran takut liatnya...warnanya putih kusam dengan totol2 berwarna orange, dan kepalanya lebih gede. Iiiih serem + jijik + takut.
Kejadia yang paling menakutkan adalah ketika mau masak di dapur (ya iyalah masak di dapur masak di ruang tamu) tuh tokek tiba2 aja muncul depan mata dan dekat tangan...kembali menjerit – jerit lah saya di buatnya. Aduuuuhh geliiiiiiii.
Nih saya kasih liat gambar tokeknya.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates