Selasa, 12 Desember 2023

40

40

Resmi 40 thn hari ini.

Alhamdulillah untuk usia ini. Alhamdulillah sampai usia 40 ini, Allah udah kasih nikmat yang banyak banget. MasyaAllah.

Alhamdulillah sampai detik ini, ibu sama bapak masih ada dan dalam kondisi sehat. Benar2 nikmat Allah yang luar biasa.

Alhamdulillah juga sampai detik ini, Allah selalu limpahi diri ini dengan kesehatan yang prima, dapat beraktifitas dengan maksimal.

Alhamdulillah Allah karuniakan rezeki harta yang cukup. Tidak berlebih, tapi selalu Allah cukupkan.

Alhamdulillah Allah beri nikmat teman2 dan lingkungan yang baik.

Alhamdulillah Allah letakkan diri ini di jama’ah kebaikan.

Dan yang paling utama, Alhamdulillah sampai detik ini, Allah masih memberikan Nikmat Iman yang luar biasa. Walau naik turun, tapi, selalu Allah hadirkan peristiwa2 yang akhirnya kembali membuat bersyukur dengan nikmat iman.

Tak terhitung nikmat yang Allah kasih hingga detik ini. Walau begitu, masih sering juga si tak tahu diri ini mempertanyakan takdir Allah yg mampir.

Kenapa begini ya Allah? Kok begini ya Allah? Sampai kapan ya Allah? Kapan ya Allah? Itu adalah pertanyaan2 yang sering ditanyakan. Tapi akhirnya kembali menyadari bahwa takdir Allah adalah yang terbaik.

Allah tak pernah salah meletakkan takdir. Takdir yang sedang diri ini jalanin adalah takdir yg paling baik yang Allah pilihkan.

Diri ini sedang belajar untuk selalu memahami itu. Sedang belajar untuk selalu berprasangka baik dengan Allah. Karena Allah tidak pernah ingkar janji, dan tidak akan pernah memberikan yang buruk untuk hamba-NYA.

 

Di usia ini, sudah benar2 harus mempersiapkan diri untuk dijemput sama Malaikat Izrail, karena ini sesuatu yang pasti. Tinggal nunggu giliran, dan tinggal nunggu tanggal perjanjian sama Allah kapan akan dijemputnya. Semoga, ketika Malaikat Izrail menjemput, dijemput dalam keadaan Husnul Khotimah, dalam keadaan yang baik, dan dalam keadaan Islam.

 

Alhamdulillah… terima kasih Allah atas 40 tahun yang begitu indah.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates