Kamis, 13 Februari 2014

curcol gak penting

Curcol

Wuuuuiiiih udah lama banget saya gak ngisi blog...lagi kena sindrom malas nulis (baca: ngetik). Tapi hari ini saya mau curcol tentang perasaan saya...sebenarnya perasaan ini udah lama banget saya rasakan, tapi berusaha saya tepis dan demi menyenangkan diri sendiri saya selalu bilang “ya..cobalah memahaminya nok, mungkin dia emang sibuk dan gak sempat ngasih kabar” atau bilang sama diri sendiri “mencintai tuh jangan ngarap dicintai balik” #prett dah.


Sejujurnya sakit...teramat sakit, bila kita mencintai seseorang dan orang itu gak balik mencintai kita. Eh bukaaaaan...ini bukan perkara cinta mencinta antara laki2 dan perempuan. Sakit kalau tahunan berhubungan dan kita anggap dia sahabat, oooh ternyata kita hanya dianggap teman biasa..yang gak cukup  berarti dalam hidupnya. Kalau lagi perlu diinget, kalau gak yaaaa sebodo amat.

Saya sedang mengalami hal itu...dan saya baru sadar sekarang, ternyata saya gak cukup berharga di hidup orang2 yang saya anggap sahabat. Atau mungkin selama ini, sayanya aja yang ke-GR-an nganggap diri sahabat mereka. Padahal mereka Cuma nganggap saya teman biasa. *getok2palasendiri*.

Mungkin saya bersikap kekanak2an, gak dewasa, manja, maunya minta perhatiin.

Tapi, salahkah saya, kalau saya berharap mereka punya waktu, paling nggak sms  sekedar basa basi say hello??? Bahkan ketika di hubungi pun tak membalas. Atau kalaupun membalas, saat saya sudah tidak lagi membutuhkan perhatian.

Sepertinya saya memang ke-GR-an...

wooow, butuh waktu tahunan bahkan sampe belasan tahun baru saya menyadari bahwa persahabatan saya hanya bertepuk sebelah tangan.

Ya...tapi tetap thankyou lah buat mereka2 yang saya anggap sahabat, walaupun mereka Cuma nganggap saya teman. Thanks untuk pelajaran bagaimana rasanya diabaikan, thanks untuk pelajaran bagaimana rasanya tidak cukup berharga untuk orang yang saya hargai.

Semoga kalian selalu berbahagia ya...



0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates