Jumat, 26 April 2013

aaah...saudara ku

Aaaah...bingung aku padamu saudara ku...
Kau selalu bilang ingin khilafah tegak di bumi ini,
Tapi anehnya...kau malah mencaci maki saudaramu sendiri.

Aaaah...resah aku membaca tulisan – tulisan mu saudara ku..
Cita – cita begitu mulia ingin menegakkan khilafah.
Tapi malah berita – berita fitnah tentang saudaramu yang kau sebarkan.

Aaaah...sedih aku mengingatmu saudara ku....
Ketika untuk tegaknya khilafah perlu persatuan umat,
Kau malah menyakiti q dengan sebutan – sebutan yang menyakitkan hati.

Aaaah...terlukanya aku saudara ku...
Ketika aku menganggapmu saudara,
Tapi kau malah balik menyerang.

Kalaulah di tanyakan pada ku, adakah marah di hati ku?, adakah sedih di hati ku?, kau perlakukan seperti ini.

Sebagai seorang yang lemah....aku hanya bisa menjawa “ya”

Tapi....aku hanya bisa beristighfar dalam hati, saudara ku.

Agar kemarahan dalam hati ku tak berbuah menjadi kata – kata yang menyakitkan hatimu.

Aku hanya mencoba mengerti...bahwa mungkin saja itu semua kau lakukan karena ketidak pahamanmu.

Aaah....saudara ku...apapun yang kau lakukan, apapun yang kau fitnahkan, apapun caci maki yang keluar dari lisanmu.

Kau tetaplah saudara ku.

Tak kan ada fitnah balik dari ku, tak kan ada balasan cacian dari ku.

Semoga Allah melembutkan hati – hati kita dan memudahkan kita bersinergi.

Berlimpah CINTA dalam KERJA agar terbangun HARMONI.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates