Kamis, 24 Maret 2011

taaaaauuu gak siiih????

Guy's, tau gak kalo kita masukin seekor burung elang dlm sebuah kandang ukuran 2x2,5m dan bagian atapnya kebuka sekalipun,tetap aja elang itu gak bisa terbang lho..ternyata elang itu akan memulai terbang dr tanah dgn berlari sejauh 3-3,5m,tanpa tempat utk berlari,elang ini tdk akan mampu terbang,dan terjebak selamanya dlm kandang kecil tanpa penutup.

Tau juga gak kalo seekor lebah yang jatuh kedalam cangkir kopi kita yang terbuka,juga akan tetap disana sampe mati,kecuali kalo kita krn gak tega ngeluarin dia.Lebah tdk pernah liat jalankeluar pada bagian atasnya,melainkan terus berusaha cari jalan keluar lewat pinggir dekat dasarnya,cari jalan dimana tdk ada jalan,hingga ia sepenuhnya menghancurkan diri sendiri. Nah...ternyata banyak lho dari kita,juga seperti burung elang dan lebah itu,bergumul dan nglibetttt aja dengan masalah ,fokus terus ama masalah,mengeluh terus sampe akhirnya frustasi sendiri...bener atau bener????:*.
Guy's sadarilah bahwa jawaban dari masalah kita adalah selalu DIATAS....menengadahlah,ucapkan doa,dan lepas landaslah dalam bertindak mencari solusi....

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates