Rabu, 17 Mei 2017

Tentang Kami...Aku dan Sohib ku

Ini tentang saya dan sohib saya, sebut saja namanya Lisna...lengkapnya Lisna Rahmaniah Siregar. Orang batak asli, tapi orangnya halus banget, gak enakan, baik banget, pinter banget, gak tegaan banget.....sebagian besar sifatnya berkebalikan dari saya. Saya ini walaupun jawa tulen (ini maksudnya ibu bapak saya, asli orang jawa, bukan karena saya bisa bahasa jawa hahaha) tapi orangnya nyablak banget, dan lebih gahar di banding si Ina ini haahahaha.
Kedeketan kita tuh gak kayak orang lain. Kita gak mesti tiap hari kontak – kontakan...gak setiap saat Wa-an. Tapi, ya gitu...kalau si Ina ini lagi balik ke Pontianak, biasanya kita bakal janjian ketemu, bahkan untuk sekedar makan bakso bareng. Sambil cerita – cerita dari A sampai A lagi. Kadang (eh seringnya)...kalau dia cerita sesuatu, saya yang lebih emosional di banding dia.

Kadang...gregetan juga sih sama sifat baiknya ini orang....dan dia baik gak Cuma sama yang cewek aja, sama yang cowok juga...makanya kadang – kadang suka ada yang salah tangkap. Padahal, saya yakin banget (insyaAllah), kebaikannya itu tulus tanpa maksud apa – apa pun di baliknya. Kadang, kalau dia keliatannya kelewat baik, saya suka negur “jangan terlalu baik jadi orang” hehehehehe. Dan saya nih yang paling sering nyuruh nih anak dengan kata2 “udah di block aja itu nomornya” atau “udah...gak usah di tanggapin smsnya” atau “jangan di balas itu smsnya, langsung hapus...kalau perlu jangan di baca”.
Pernah cerita sama teman yang lain tentang saya dan sohib saya ini...trus teman saya ini komentar gini “kita’ bedua tuh macam ketukar sifatnya.....seharusnya yang lembut tuh yang orang jawa, kan orang jawa terkenalnya lembut. Lah ini, yang batak malah lebih lembut di banding yang jawa” hahahahahahaha.....ya gimana, bawaan orok *blushing*.
Oh iya, mungkin yang mendekatkan kami juga karena sampai detik ini, status kami masih sama....sama2 single bahagia yang sangat menikmati hidup ^_~. Sama2 ngancam gak boleh diam2 kalau lagi proses hahahaha. Berharapnya sih ntar nikah, bisa deketan waktunya (jangan samaan, ntar gak bisa saling menghadiri)...biar gak merana karena single alone (bahasa apa ini?).
Aaaaah semoga jalinan persahabatan kami membuahkan kebaikan, saling mengingatkan untuk selalu istiqomah dalam kebaikan, saling memberi nasehat di kala yang satu terlupa. Dan selalu saling mendoakan .

Pipi ku dulu...tak beginiii. sekarang membulat sempurna hahaha 

ILUCA Lisna...terima kasih sudah menjadi sohib yang mengerti aku, menerima sifat ku yang suka luar biasa aneh, dan terima kasih atas segala perhatian yang selalu dikau beri. Semoga semoga tetap bisa jadi sohib baik hingga ke surga..Aamiin Ya Rabb. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates