Sabtu, 30 November 2013

Negeri q Bagai negeri dagelan

Negeri ini emang di sebut surga dunia...apa aja kayaknya di bolehin di negeri ini. Pemuda – pemudinya sibuk dengan gaya hedonis. Sudah semakin jarang anak2 punya cita – cita jadi dokter, insinyur, guru dan profesi yang lain. Mereka kebanyakan pengen jadi artis/ model/ penyanyi....profesi nya mungkin gak salah, yang jadi masalah adalah alasan mereka ingin jadi artis/ model/ penyany itu...pengen terkenal dan cepat dapat duit tanpa perduli untuk menjadi artis/ model/ penyanyi itu mereka sampai menggadaikan moral, rasa malu bahkan akidah.

Lelucon PKN -__-

Negeri ini semakin “lucu” saja....hukum gak jelas, koruptor merajalela, orang awam tiba2 menjelma jadi ustadz hanya kerena menang kontes ustadz2an. Dan sekarang ditambah lagi dengan PKN alias Pekan Kondom Nasional yang di adakan Komisi Penaggulangan AIDS Nasional. Demi apa coba ada Pekan Kondom Nasional? Demi apa???? (emosi).
Dengan dalih untuk mencegah penyebaran HIV/AIDS si ibu menkes dan orang2 liberal pun mendukung PKN ini. Ingin mencegah penyebaran HIV/AIDS tapi secara tidak langsung mendukung sex bebas??? Logika yang mana yang di pakai.
 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates