Jumat, 05 Oktober 2012

magnet PNS

Magnet P.N.S.

PNS alias Pegawai Negeri Sipil ternyata masih jadi impian kebanyakan orang tua di Indonesia. PNS masih menjadi “primadona” dalam hal kerjaan yang didambakan. Bahkan sampe ada yang rela nyogok puluhan juta rupiah hanya agar anaknya jadi PNS.

Kenapa bisa menjadi PNS begitu di kejar? Mungkin karena katanya menjadi PNS, hari tua terjamin karena ada uang pensiun, (mungkin) lebih mudah meminjam di bank (dengan mengagunkan SK PNS), atau masih banyak alasan lainnya. Satu hal yang harus di cermati adalah ketika menganggap menjadi PNS berarti hari tua terjamin....hati – hati, jangan sampai karena berpikir seperti itu kita menjadi lupa bahwa tak ada jaminan dalam hidup. Jadi lupa bahwa yang menjadi gantungan harap semua manusia adalah Allah. Selama engkau berdoa dan berusaha, insyaAllah akan ada jalan.

Rabu, 03 Oktober 2012

Surat Terbuka Untuk Ikhwan

Surat seorang akhwat untuk seluruh ikhwan di dunia

Wahai ikhwan...
Dengarkan (bacalah) sejenak pesan kami barisan akhwat untuk kalian...

Wahai ikhwan...

Sungguh kami sangat senang jika diperhatikan, apalagi jika kalian adalah ikhwan yang dewasa, atau ikhwan yang alim, atau ikhwan yang cool, atau ikhwan yang cerdas padahal kami belum mampu berhijab secara baik. Karena itu tundukkanlah pandangan kalian dengan makna yang sebenarnya, dan janganlah kalian ikuti pandangan pertama dengan pandangan berikutnya.

 

MyHistory Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates